Realme GT 2 Pro Tampil Manis Dengan Bezel Tipis, Meluncur Awal 2022

Realme GT 2 Pro

Selular.ID – Realme baru-baru ini membagikan beberapa gambar Edisi Master Realme GT 2 Pro, dan memberi gambaran soal bentuk desain panel belakangnya. Sekarang pabrikan ponsel asal China itu kian tegas, dan kembali membocorkan kembali secara utuh seperti apa bagian depan smartphone ini.

Dalam bocoran resmi tersebut, GT 2 Pro Master Edition mengemas layar yang dikelilingi oleh bezel tipis dan lubang punch di sudut kiri atas untuk kamera selfie.

Kendati demikian Realme tidak menjabarkan lebih jelas soal spesifikasi bagian layar tersebut, dan seberapa tajam kamera depanya. Tetapi Realme mengungkap bahwa perangkat ini merupakan flagship kelas atas yang disesuaikan untuk anak muda.

Lalu dari penampakanya, Realme GT 2 Pro memiliki port USB-C di bagian bawah yang diapit oleh slot kartu SIM, mikrofon, dan speaker.

Realme belum merinci lembar spesifikasi GT 2 Pro, tetapi spesifikasi lengkapnya diungkapkan oleh TENAA, yaitu mengusung layar QHD+ AMOLED 6,78 dengan pembaca sidik jari di bawahnya, kamera selfie 32MP, tiga kamera 50MP, dan baterai 5.000 mAh.

Smartphone ini terdaftar di TENAA dengan dua opsi RAM (8/12GB) dan tiga penyimpanan (128/256/512GB), tetapi kita tahu bahwa versi penyimpanan 1TB juga ada yang memiliki RAM 12GB.

AnTuTu, Geekbench, dan gambar yang bocor mengonfirmasi bahwa Realme GT 2 Pro akan menjalankan Android 12 di luar kotak.  GT 2 Pro pun diharapkan hadir dengan pengisian daya 125W, tetapi sejauh ini belum melihat indikasi yang jelas soal sektor daya.

Tonton juga video di bawah ini: