Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

Realme 9i Rilis Januari 2022, Spesifikasi Bergulir

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Realme dikabarkan akan mengumumkan secara global smartphone Realme 9i pada Januari 2022.

Setelah pekan lalu, render Realme 9i beredar, kini ThePixel.vn membagikan spesifikasi utama dari smartphone tersebut.

Disebutkan Realme 9i akan ditenagai oleh Snapdragon 680, chip 6nm yang membawa dukungan untuk konektivitas 4G LTE. Bagi yang belum tahu, Snapdragon 680 adalah chipset baru yang diluncurkan bersama dengan Snapdragon 480+, Snapdragon 695, dan Snapdragon 778G+.1.

Tipster Chun mengklaim bahwa Realme 9i akan menggunakan panel LCD yang menawarkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Dia menambahkan bahwa Realme 9i akan menampilkan kamera utama 50 megapiksel. Render bahwa desain smartphone akan terinspirasi oleh ponsel andalan Realme GT Neo2 .

Render Realme 9i mengungkapkan bahwa ia akan menampilkan tampilan punch-hole di bagian depan. Cangkang belakangnya akan menampilkan unit tiga kamera. Diharapkan untuk fitur pemindai sidik jari yang menghadap ke samping untuk keamanan.

Baca Juga:Ini Bocoran Spesifikasi Empat Model Realme 9

Rumor mengatakan bahwa jajaran Realme 9 memiliki empat model seperti Realme 9, Realme 9i, Realme 9 Pro, dan Realme 9 Pro+. Perusahaan kemungkinan akan mengadakan acara peluncuran pada bulan Januari dan Februari untuk mengumumkan keempat model tersebut.

Laporan telah mengungkapkan bahwa Realme 9i memiliki nomor model RMX3941, sedangkan nomor model RMX3392 / RMX3393 dikaitkan dengan Realme 9 Pro+.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU