Kantongi Sertifikasi 3C, Honor 60 SE Meluncur Akhir Bulan Ini?

Honor 60 SE sertifikasi

Selular.ID – Usai meluncurkan series Honor 60 dan Honor 60 Pro, raksasa teknologi asal Cina dikabarkan langsung tancap gas mempersiapkan model ketiganya yakni Honor 60 SE. Menurut keterangan rahasia Weibo WHYLAB, Honor 60 SE kini telah mengantongi sertifikasi 3C di China.

Perangkat bernomor model TFY-AN40 ini disebutkan bakal hadir dengan dukungan pengisian 40W beserta output hingga 10V 4A. Sementara sertifikasi 3C tak mengungkap detail lainnya, keterangan rahasia mengungkapkan bahwa Honor 60 SE akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G. Perangkat ini juga disinyalir akakan mengusung layar OLED super melengkung dengan kedalaman warna 10-bit.

Sebelumnya, render dari casing pelindung yang dikatakan milik Honor 60 SE terlihat secara online. Perangkat mengadopsi desain layar melengkung dengan pengaturan tiga kamera belakang yang diatur dalam segitiga.

Perangkat ini juga akan menampilkan kamera hole-punch yang ditempatkan di tengah, serta bakal disematkan pula tombol volume dan daya yang terletak di sisi kanan layar. Model kelas menengah premium diharapkan mengemas sensor sidik jari di bawah layar.

Lebih lanjut, WHYLAB juga mengisyaratkan bahwa Honor akan meluncurkan Honor 60 SE pada 31 Desember mendatang. Mengenai kebenaran akan rumor tersebut, kita lihat saja nanti.

Tonton juga video di bawah ini: