Kamis, 13 Juni 2024
Selular.ID -

Infografis: Spotify Kalahkan Youtube Music dan Joox dari Polling Selular

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Pekan lalu tim Redaksi membuka Polling tentang “Aplikasi Streaming Musik yang di Instal Pembaca” dikolom Polling Web Selular.ID, Spotify  menjadi pilihan terbanyak sebagai aplikasi streaming digunakan pembaca.

Spotify menduduki peringkat pertama berdasarkan hasil polling dengan persentase 72% sebagai aplikasi yang di Install oleh pembaca untuk Spotify, yang diikuti oleh Youtube Music dengan persentase 12%, selanjutanya ada Joox di posisi tiga dengan 10%.

Yang menarik disini adalah Apple music, salah satu pencetus layanan streaming musik justru berada diperingkat ke-empat dengan 2%, dan yang terakhir ada soundcloud dengan 0%, polling ini di ikuti oleh 37 partisipan.

BACA JUGA: Cara Gunakan Spotify Wrapped, Playlist Rangkuman Selama 2021

Melihat Spotify sebagai layanan streaming musik paling banyak di install oleh pembaca selular, adalah bukti bahwa mereka sukses untuk menjadi pilihan penting untuk digunakan oleh pengguna smartphone saat ini.

Perlu diketahui bahwa Spotify menjadi pembeda dari spotify , karena memiliki fitur seperti Fitur Discover Weekly Setiap minggunya para pengguna Spotify mendapatkan playlist baru yang dipersonalisasi yang menolong para pengguna layanan mereka mendapatkan lagu dan artis baru untuk didengarkan.

BACA JUGA: Infografis: Dari 10 Marketplace Tokopedia Duduki Peringkat 1 Pengunjung Terbanyak

Kerjasama Dengan Artis Terkenal, Spotify awalnya mendapatkan reputasi buruk karena tidak memberikan cukup royalti kepada pemusik-pemusik. Imbalan yang diberikan Spotify perlahan-lahan tumbuh setelah basis pelanggan mereka juga berkembang pesat.

Spotify adalah satu mitra andalan Google Home untuk bisa. Kerjasama Google dengan Spotify, menggambarkan polling bahwa Spotify sangat cocok untuk raih polling adalah pilihan utama orang Indonesia saat ini dan Google Home mulai memberikan layanan bebas iklan yang didukung juga oleh Spotify.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU