IBM Fokuskan Hybrid Cloud dan AI, Jadikan Bisnis Lebih Jelas dan Kredibel

IBM Fokuskan Hybrid Cloud dan AI, Jadikan Bisnis Lebih Jelas dan Kredibel

Jakarta, Selular.ID – Kecepatan transformasi digital dan proses modernisasi bagi pemerintah, industri, dan bisnis saat ini. membuat IBM terfokus dengan hybrid cloud dan AI untuk wujudkan bisnis yang jelas dan kredibel untuk memodernisasi sistem utamanya.

Hybrid Cloud dan Artificial Intelligence (AI) menjadi kunci untuk ketahanan dan pemulihan bisnis. Karena dengan adanya dua teknologi tersebut nantinya Hanya dengan bekerja lebih cerdas, lebih terbuka, dan lebih kolaboratif, bisnis dan ekonomi akan mulai pulih.

Selama 84 tahun berdiri IBM selalu menjadi pemimpin pada perkembangan teknologi saat ini, karena saat ini Pelanggan IBM di setiap industri ingin mengimplementasikan dua teknologi tersebut untuk mengubah cara kerja bisnis mereka.

Presiden Direktur IBM Indonesia Cin Cin Go mengatakan, IBM telah me-re-orientasi portofolionya pada model yang berpusat pada platform, dengan Red Hat sebagai intinya, menanamkan perangkat lunak IBM dengan standar terbuka yang mempercepat adopsi hybrid cloud dan penerapan AI di seluruh layanan IBM dan juga diantara para pesaing IBM.

BACA JUGA : Pembangunan BTS di Wilayah 3T Usung Skema Pinjam Pakai Lahan

“Mereka yang telah menggunakan teknologi hybrid cloud dan AI saat ini, dapat menggunakan momen ini sebagai peluang untuk mengatur ulang prioritas dan strategi bisnis mereka menjadi lebih cepat, dan melibatkan pelanggan mereka dengan cara yang lebih inovatif – sehingga mereka dapat bertahan dan menjadi lebihtangguh pasca-pandemi.” Ujan Cin Cin

Berdasarkan IBV CEO Study, teknologi seperti cloud, AI, Internet of Things (IoT), Robotic Process Automation (RPA), dan juga security adalah teknologi teratas yang akan memberikan manfaat pada bisnis di Indonesia ke depannya.

BACA JUGA : Metrodata Gandeng AWS Dorong Perusahaan Bertransformasi Dengan Cloud

Indonesia saat ini, melalui IBM yang bekerja sama dengan pemerintah, perusahaan lintas sektor untuk menanamkan AI dan cloud ke dalam berbagai area, seperti keterlibatan pelanggan, kesehatan, perbankan, manufaktur, serta operasi dan proses bisnis.

IBM membantu pelanggan di Indonesia dengan menawarkan solusi teknologi, layanan, dan keahlian yang akan memungkinkan perusahaan mendapatkan manfaat dari kombinasi hybrid cloud, AI, dan platform teknologi lainnya.