Catat, Realme Akan Umumkan GT 2 Series pada 20 Desember 2021

Realme GT 2

Jakarta, Selular.ID – Sesuai ikrarnya yang diumumkan belum lama ini, Realme bertekad bergerak menuju pasar global high-end. Sekarang, vendor mengumumkan akan mengadakan acara khusus realme GT 2 Series pada 20 Desember 2021.

Seri ini merupakan flagship paling premium yang pernah dikeluarkan Realme. Perusahaan akan memperkenalkan tiga inovasi dengan teknologi terdepan untuk pertama kalinya ke seluruh dunia.

“Masuknya realme ke pasar smartphone segmen premium ini akan semakin memperkuat posisi Realme, baik secara global maupun di 60 marketnya di seluruh dunia. Tidak terkecuali di Indonesia, di mana Realme bercita-cita dapat menjadi No. 1 Brand Smartphone di tanah air dalam waktu 2 tahun,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Setelah mempernalkan inovasi MagDart sebagai pengisian nirkabel magnetik tercepat di dunia, Realme berjanji akan terus memperkenalkan inovasi-inovasi teknologi mutakhir lainnya yang dapat dinikmati oleh anak muda.

Kali ini akan ada tiga inovasi teknologi terbaru dan terdepan yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman trendsetting technology lewat smartphone premium pertama realme di realme GT 2 series, sebagai smartphone flagship kelas atas pertama besutan Realme.

Perusahaan akan memperkenalkan lebih dari satu teknologi pertama di dunia yang dalam acara spesial realme GT 2 Series ini.