Bocoran Spesifikasi Utama Infinix Zero 5G Beredar

Infiniz Zero

Selular.ID – Tahun 2022 disebut-sebut akan menjadi babak awal untuk Infinix melebarkan sayapnya di ranah smartphone 5G. Ya, ponsel 5G Infinix dikabarkan dalam waktu dekat ini akan mengawali debutnya di India. Seperti yang team Selular kutip dari Gizchina, hal itu disampaikan langsung oleh CEO Infinix Mobile, Anish Kapoor, dalam interaksi eksklusifnya dengan Giznext.

Menjelang peluncurannya, seorang pembocor terkenal bernama Mukul Sharma melihat Infinix Zero 5G di Google Play Console awal bulan ini.

Daftar Google Play Console ponsel yang baru-baru ini terlihat menunjukkan bahwa Infinix Zero 5G akan mengemas prosesor MediaTek Dimensity di bawah tenda, dengan RAM 8GB.

Selain itu menurut bocoran lain yang beredar secara online, Infinix Zero 5G dilaporkan akan mengusung layar AMOLED 6,7 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ 1.080 x 2.460 piksel. Layarnya pun dikatakan akan memberikan kecepatan refresh 120Hz.

Panel depan Infinix Zero 5G dikatakan bakal memiliki takik punch-hole di tengah untuk menampung penembak depan. Lebih lanjut, daftar Konsol Google Play telah mengungkap bahwa ponsel akan menampilkan prosesor MediaTek Dimensity 900, yang dibangun di atas proses fabrikasi 7nm.

Kemudian, ponsel 5G perdana Infinix ini akan hadir dengan GPU Mali G68 yang sangat kompeten. Selanjutnya, Zero 5G akan menjalankan OS Android 11 dengan kulit XOS milik Infinix sendiri di atasnya.

Soal sektor fotografi juga telah bocor secara online. Zero 5G disinyalir akan memiliki tiga kamera yang dipasang di belakang. Selain itu, panel belakang jug dilengkapi flash nada ganda.

Pengaturan kamera persegi panjang akan tersedia di sudut kiri panel belakang. Ponsel ini akan menampilkan kamera utama 48MP. Selain itu, ponsel akan datang dengan dua sensor tambahan, yakni lensa sudut ultra lebar dan lensa telefoto. Ada kemungkinan bahwa lensa sudut ultra lebar juga dapat berfungsi sebagai lensa makro. Sementara itu untuk kamera depannya, rumornya akan beresolusi 16MP.

Mengenai daya, Infinix Zero 5G dikabarkan bakal mengemas baterai berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W. Menurut laporan sebelumnya, baterai ponsel kemungkinan akan menawarkan dukungan pengisian cepat 160W.

Terakhir, tepi samping ponsel kemungkinan akan menampilkan pemindai sidik jari yang juga berfungsi sebagai tombol daya.

Tonton juga video di bawah ini: