Vivo Garap Tablet Powerful

Vivo tablet

Jakarta, Selular.ID –┬áBisnis smartphone Vivo berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir berkat ‘kejatuhan’ Huawei. Perusahaan Cina telah aktif di semua lini, jadi tidak mengherankan kalau perangkat Android berikutnya yang rencananya akan dibawa ke khalayak luas adalah tablet yang powerful.

Diberitahukan oleh Digital Chat Station, Vivo Pad yang akan datang (atau apa pun sebutannya nanti), akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 870 tingkat tinggi. Info sebelumnya menyebutkan tablet Vivo akan menggunakan baterai 8.040mAh berkat bocoran baru-baru ini pendaftaran di situs web TUV.

Menurut sumber yang sama, tablet Vivo kemungkinan akan tiba di pasaran sekitar tahun depan. Selain itu, diharapkan lebih banyak produsen akan memasuki pasar tablet kelas atas pada tahun 2022. Kita mungkin akan melihat produk semacam ini lebih sering mulai tahun depan, termasuk tablet game berukuran kecil, tablet andalan dengan layar OLED besar, dan bahkan tablet dengan layar e-ink.

Meskipun tablet Vivo kemungkinan akan memulai debutnya di China sebagai awalan, sangat besar kemungkinan pabrikan akan membawanya ke wilayah lain. Kita tunggu saja tahun depan.