spot_img
BerandaNewsVivo Experience and Service Store Usung Konsep Baru

Vivo Experience and Service Store Usung Konsep Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Tidak hanya melakukan pengembangan inovasi pada teknologi produk, vendor Vivo juga terus menggali inovasi untuk layanan yang lebih baik. Salah satunya melalui Vivo Experience and Service Store yang hadir dengan konsep baru.

Bertempat di Central Park Mall, Jakarta Barat, Vivo memperkenalkan toko Vivo pertama yang mengintegrasikan layanan pembelian baik untuk smartphone hingga perangkat IoT dan service dalam satu tempat.

Acara peresmian dimeriahkan langsung oleh Vivo Brand Ambassador, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Selama masa bulan masa periode grand opening di bulan November, pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik dan spesial lainnya seperti Flash Sale & Lucky Draw dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, peresmian ini juga merupakan rangkaian pembukaan Vivo Experience Store di beberapa mall Jabodetabek secara bertahap, yaitu di Puri Indah Mall, Cibinong City Mall, dan Ciputra Tangerang Mall.

Erwin Renehan sebagai Head of Retail Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan “Pengembangan konsep Vivo Experience dan Service Store ini menjadi salah satu komitmen Vivo dalam meningkatkan pengalaman dalam berbelanja, hingga layanan purnajual. Kenyamanan konsumen serta pelayanan yang terstandarisasi menjadi nilai lebih yang kami tawarkan bagi konsumen, selain inovasi produk dan teknologi yang terus kami tingkatkan.”

Pada Vivo Experience and Service Store, Vivo mengusung konsep baru lebih fresh yang terwakili dalam tampilan warna, dekorasi, serta pencahayaan lebih modern. Melalui konsep toko yang saling terintegrasi Vivo ingin memberi kemudahan pengguna untuk mendapatkan experience dan service dalam satu tempat khusus. Vivo juga menyediakan area display produk dan layanan untuk setiap smartphone vivo maupun produk IoT terbaru, serta lounge area yang memudahkan para pelanggan untuk bisa berkonsultasi tentang spesifikasi dan produk Vivo yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Melalui suasana ini, konsumen pun dapat semakin nyaman untuk menjelajahi rangkaian produk terbaru, mempelajari lebih lanjut tentang perangkat yang dibutuhkan atau dicari, memperoleh saran dan dukungan teknis dari tim ahli kami, serta mendapatkan pengalaman secara eksklusif mengenai produk-produk terbaru dari Vivo,” lanjut Erwin.

Sebagai integrasi dari service center Vivo, toko juga didukung oleh teknisi profesional yang akan melayani pelanggan untuk konsultasi produk, klaim garansi, dan pertanyaan layanan purna jual lainnya. Menyesuaikan dengan situasi saat ini, Vivo Experience dan Service Store juga menerapkan serangkaian protokol untuk memastikan kenyamanan konsumen, seperti pembatasan pengunjung, desinfeksi secara berkala, seluruh karyawan yang sudah divaksin, dan tetap penggunaan masker, serta pengecekan suhu.

Mulai beroperasi dari pukul 10.00 – 21.00 setiap hari Senin hingga Minggu, Vivo Experience dan Service Store menjadi salah satu titik kontak strategis bagi pelanggan untuk membeli berbagai varian produk Vivo, termasuk seri baru Vivo X70 Pro dan TWS 2 Series yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia pada bulan Oktober ini.

Artikel Terbaru