spot_img
BerandaNewsSocial MediaTakut Ditinggal Pengguna, Tidal Meluncurkan Paket Gratis

Takut Ditinggal Pengguna, Tidal Meluncurkan Paket Gratis

-

Jakarta, Selular.ID – Tidal mengumumkan beberapa perubahan besar pada paket streaming musiknya dalam upaya untuk menarik lebih banyak pelanggan. Bagian terpenting dari pengumumannya adalah peluncuran Tidal Free, paket baru yang eksklusif untuk Amerika Serikat.

Menurut Tidal, pelanggan yang memilih paket gratis akan dapat mengakses seluruh katalog dan daftar putar musiknya, “dengan gangguan terbatas.” Serta, kualitas streaming paket ini tidak akan melebihi 160kbps.

Sementara itu, paket standar Tidal mendapat beberapa perbaikan. Misalnya, dengan biaya bulanan $10 yang sama, pelanggan akan mendapatkan audio tanpa kehilangan dan resolusi tinggi.

Selain itu, paket Tidal HiFi kini menawarkan peningkatan kualitas musik (hingga 1411kbps), dukungan offline, serta akses ke fitur seperti Tidal Connect dan My Activity.

Terakhir, Tidal memperkenalkan paket berlangganan yang lebih mahal yang disebut HiFi Plus, yang menjanjikan untuk menawarkan “format suara imersif terbaik di kelasnya” seperti trek Dolby Atmos dan Sony 360 Audio. Hanya dengan $20, pelanggan juga akan memiliki akses ke rekaman MQA (Master Quality Authenticated) Tidal.

Artikel Terbaru