spot_img
BerandaNewsRumourRumor: Oppo Reno 7 Akan Hadir di Awal Tahun

Rumor: Oppo Reno 7 Akan Hadir di Awal Tahun

-

Jakarta, Selular.ID – Series terbaru dari Oppo yakni Reno 7, bisa dibilang merupakan salah satu yang cukup dinantikan oleh para pecinta gawai. Deretan spekulasi tentangnya pun kian tersebar luas di dunia maya.

Sekarang, bocoran terbaru yang berasal dari 91mobiles, menyebutkan bahwa Oppo Reno 7 bakal diluncurkan di India pada Januari 2022 dan di Cina pada Desember 2021. Jika itu benar, perangkat juga dikatakan bakal membawa dua varian, yakni series Reno 7 dan Reno 7 Pro.

Soal bocoran spesifikasinya, dikatakan bahwa series Reno7 Pro bakal memiliki lubang berlubang yang ditempatkan di sudut kiri atas dan bakal memiliki dagu yang sangat tipis. Keterangan rahasia juga mengungkapkan beberapa spesifikasi utama seperti layar 90Hz dan SoC Snapdragon 778G yang berbeda dengan rumor sebelumnya, yaitu mengisyaratkan bahwa Snapdragon 888 sebagai otak dari Reno 7 Pro.

Lebih lanjut, Oppo Reno7 dikabarkan akan mengusung layar FHD+ OLED 6,5 inci dengan resolusi 1.080 X 2.400 piksel. Desas-desus juga menyatakan bahwa smartphone dapat mengemas hingga 12GB RAM, penyimpanan 256GB, dan baterai 4500mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Reno 7 Pro dikatakan akan dilengkapi pengaturan tiga kamera di bagian belakang, dengan sensor utama 50MP, lensa sekunder 16MP, dan sensor ketiga 13MP. Sementara di bagian depannya, disinyalir akan memiliki lensa dengan resolusi 32MP.

Fitur konektivitas termasuk 5G, 4G LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth, GPS, dan USB Type-C juga dikabarkan akan tersemat di dalam perangkat yang akan datang itu. Sayangnya, baru itu yang terungkap soal bocoran spesifikasinya.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru