spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesRedmi Smart Band Pro Mendarat dengan Layar OLED

Redmi Smart Band Pro Mendarat dengan Layar OLED

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah menghadirkan Redmi Watch 2, di pekan yang sama vendor kini mengeluarkan Redmi Smart Band Pro, penerus Redmi Smart Band asli yang rilis tahun lalu. Sesuai penamaannya, versi baru ini dilengkapi dengan spesifikasi lebih baik dan menawarkan lebih banyak fitur.

Sebagai permulaan, panel kini mengadopsi AMOLED 1,47 inci dengan kecerahan maksimum 450 nits dan 282 ppi. Layar dilindungi kaca tempered 2.5D sementara bodinya terbuat dari polikaprolaktam (jenis nilon, plastik), diperkuat dengan serat kaca dan bisa di bawah 50m di bawah air. Tali, tentu saja, terbuat dari silikon lembut.

Perangkat mengadopsi sejumlah fitur kebugaran standar mulai dari accelerometer, giroskop dan monitor detak jantung PPG. Sensor cahaya untuk penyesuaian kecerahan layar secara otomatis juga tersedia. Menggunakan sensor tersebut, perangkat dapat mendeteksi lebih dari 110 jenis latihan dan 15 di antaranya adalah mode profesional, menurut Redmi. Pelacakan SpO2 (oksigen darah) juga ada dalam daftar fitur.

Semua perangkat keras itu ditenagai baterai 200mAh yang mengisi daya melalui kabel magnetik kecil. Redmi Smart Band Pro akan bertahan selama sekitar 14 hari dalam penggunaan normal atau 20 hari dalam mode hemat daya.

Redmi Watch 2 Lite

Dan untuk Redmi Watch 2 Lite adalah versi yang lebih ramping dari Watch 2, sehingga mengadopsi desain yang lebih persegi dibandingkan dengan Band. Layarnya adalah LCD 1,55 inci dengan resolusi 320 x 360 piksel. Set sensor yang sama ada di dalam selain GPS. 5 ATM-rated juga.

Perangkat ini juga ditenagai oleh baterai 262mAh yang lebih besar yang akan bertahan selama 10 hari dalam penggunaan normal atau 5 jika Anda adalah pengguna berat. Dalam mode GPS, jam tangan dapat digunakan selama 14 jam berturut-turut, yang juga cukup mengesankan.

Sayangnya, Redmi belum membagikan detail harga dan ketersediaan sehingga akan terungkap nanti.

Artikel Terbaru