spot_img
BerandaSmartphoneIni Tanggal Peluncuran Vivo V23e di Indonesia

Ini Tanggal Peluncuran Vivo V23e di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Tidak mau mengulur-ulur waktu, sebagai vendor nomor satu di Indonesia untuk kuartal ketiga 2021 (data Canalys), Vivo bergegas dengan peluncuran produk terbarunya. Perusahaan mengumumkan tanggal peluncuran Vivo V23e di tanah air pada 23 November 2021 mendatang.

Ponsel mengusung serangkaian fitur andalan generasi muda terutama pada kamera depannya yang dapat memotret momen di segala kondisi pencahayaan dengan 50MP AF Night Portrait, dukungan memori 8GB+4GB Extended RAM, serta Ultra Slim Design yang cocok bagi konsumen muda untuk terlihat stylish dan up-to-date.

“Kini smartphone tidak hanya digunakan untuk gaya hidup dan eksistensi kaum muda di dunia maya, tetapi juga esensial untuk menunjang produktivitas dan kehidupan profesional muda. Mulai dari menangkap pencapaian terbaik mereka, multitasking dalam pekerjaan, sampai berbagi momen terbaik di hidup mereka dalam media sosial. Memenuhi kebutuhan ini, kami menghadirkan Vivo V23e untuk menjadi teman terbaik dalam memenangkan pencapaian terbaik konsumen,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Dalam acara online launch vivo V23e pada 23 November mendatang, Vivo akan memperkenalkan sederet fitur dan spesifikasi unggulan pada smartphone ini. Namun, kali ini vivo ingin memberikan sneak peek kepada konsumen Indonesia tentang beberapa fitur unggulan vivo V23e yang akan membantu konsumen menangkap momen dan pencapaian terbaik, yaitu:

50MP AF Night Portrait, yang memungkinkan konsumen menangkap berbagai potret dan momen terbaik di segala kondisi pencahayaan. Dilengkapi dengan AF Front Camera, foto yang dihasilkan V23e tetap jelas dan detail bahkan ketika gambar diperbesar sekalipun. Selain itu, konsumen dapat mengaktifkan fitur Eye Autofocus yang dapat mengenali dan mengikuti arah pandangan mata dengan presisi yang baik. Dengan fitur ini, kamera fokus dapat menangkap gerakan dinamis pada mata, sehingga hasil foto akan tetap autentik dan impresif.

Vivo V23e juga dilengkapi oleh fitur terkini 8GB+4GB Extended RAM. Kini, konsumen tidak perlu khawatir lagi dengan performa lambat ketika melakukan multitasking atau aktivitas yang berat. Melalui fitur ini, memori RAM pada Vivo V23e dapat diperluas hingga 12GB RAM. Konsumen dapat membuka kurang lebih sekitar 25 aplikasi secara bersamaan seperti bekerja, mengedit foto dan video, atau bermain mobile game.

Semakin menggugah, Vivo V23e dibalut dengan tampilan Ultra Slim Design dengan varian warna premium dan stylish yaitu, Moonlight Shadow dengan sentuhan Ceramic Coating dan Sunshine Coast dengan teknik Dual-Layer Coating. Memiliki ketebalan hanya 7,36mm pada varian Moonlight Shadow dan 7,41mm pada Sunshine Coast, serta berat 172gram membuat vivo V23e nyaman digenggam sehari-hari.

“Nantikan berbagai inovasi yang akan dibawa pada Vivo V23e yang dapat Anda saksikan pada online launching smartphone ini. Jelang peluncuran Vivo V23e, konsumen dapat mengikuti program Early Pre Order dengan berbagai benefit menarik eksklusif pada Erafone sebagai retail partner Vivo”, tutup Edy.

Mulai tanggal 13-22 November 2021, Vivo menawarkan program Early Pre-Order Vivo V23e eksklusif di Erafone sebagai mitra resmi Vivo. Setiap konsumen yang mengikuti program ini, konsumen bisa memperoleh berbagai keuntungan menarik seperti, pembayaran uang muka hanya Rp 200.000, Eraclub Gift Card senilai hingga Rp 200.000, serta gratis penggantian perlindungan layar dan smartphone case hingga empat kali.

Artikel Terbaru