spot_img
BerandaSmartphoneHuawei Nova 9, MateBook 14s dan Watch GT3 Series Segera Hadir di...

Huawei Nova 9, MateBook 14s dan Watch GT3 Series Segera Hadir di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei memperkenalkan tiga produk baru, sebuah smartphone, smartwatch, dan laptop. Mereka adalah Huawei Watch GT3 series, Huawei Nova 9, dan Huawei MateBook 14s.

Pada peluncurannya secara virtual, COO Huawei Consumer Business Group Kevin Ho menjelaskan Huawei telah melakukan upaya maksimal dalam bisnis konsumen dan memperoleh 730 juta pengguna di seluruh dunia dan terhubung dengan lebih dari 1 miliar perangkat. Ho juga mengatakan bahwa Huawei akan terus menghadirkan produk paling inovatif, cerdas, dan modis ke pasar.

Menyusul peluncuran global, Huawei CBG Indonesia akan melengkapi portofolio perusahaan di Indonesia dengan ketiga produk tersebut.

Huawei Watch GT3 Series

Dengan bahan stainless steel dan desain rotating crown, desain premium ini kompatibel untuk digunakan pada acara bisnis formal, olahraga, atau bahkan bertualang. Terlebih lagi, Huawei Watch GT3 Series didukung oleh HarmonyOS. Serta menjadi smartwatch pertama yang menjalankan HarmonyOS.

Pemantauan kesehatan sepanjang hari

Berdasarkan TrueSeen 5.0+, teknologi pemantauan detak jantung generasi baru, teknologi ini memberikan pembacaan akurat sepanjang hari untuk pemantauan detak jantung dan pemantauan SpO2. Masa pakai baterai Huawei Watch GT3 adalah salah satu alasan mengapa konsumen perlu memiliki smartwatch ini karena GT3 yang terisi penuh dapat bertahan hingga 2 minggu sebelum pengisian berikutnya.

100+ mode latihan

Seri Huawei Watch GT3 memiliki fitur AI Running Coach dan 100+ mode latihan untuk mendigitalkan dan mengawasi intensitas dan durasi yang ingin Anda capai. Selain itu, lima satelit dan GNSS dual-band yang semakin ditingkatkan dapat secara akurat melihat posisi saat sedang berlari di luar ruangan.

Huawei Nova 9: Kamera kelas flagship

Huawei nova 9 dilengkapi dengan 50 MP Ultra Vision Camera, RYYB color filter array (CFA) dan XD Fusion Engine untuk meningkatkan kualitas gambar secara dramatis dengan detail yang kaya dan noise yang lebih rendah dalam pemotretan cahaya rendah. Rangkaian filter warna RYYB unggulan memberikan peningkatan 40% dari jumlah cahaya sementara XD Fusion Engine mewarisi algoritme gambar unggulan Huawei seperti AI brightening dan anti-distorsi.

Desain Baru

Huawei Nova 9 memiliki tata letak kamera yang luar biasa, Star Orbit Ring. Warna Starry Blue yang seperti mutiara akan menghadirkan tampilan yang selalu berubah di bawah cahaya yang berubah. Huawei Nova 9 menggunakan layar 6.57 inci 1.07 miliar original color display yang mendukung kecepatan refresh maksimum 120Hz. Teknologi Touch Turbo baru mengoptimalkan kecepatan respons, stabilitas, dan presisi kontrol sentuh, menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih cepat, lebih stabil, dan lebih akurat.

Pengalaman halus dan mulus dengan pengisian cepat

Nova 9 juga dilengkapi Huawei Super Charge 66W, untuk memberikan efisiensi pengisian daya yang sangat baik dan masa pakai baterai yang tahan lama.

Huawei MateBook 14s: Laptop ramping

Huawei MateBook 14s memiliki desain bodi yang ramping. Laptop ini memiliki 2.5k Huawei FullView Display dan kecepatan refresh 90 Hz dengan rasio 3:2, untuk menciptakan pengalaman visual yang menarik. Laptop menggunakan Prosesor Intel Core H-Series Generasi ke-11 yang baru untuk kinerja yang cepat dan mulus.

Huawei MateBook 14s menghadirkan pengalaman kantor pintar yang baru. Aplikasi seluler tertentu dari PC AppGallery telah dipilih untuk membawa pengalaman eksperimental dan pengoptimalan yang berhasil didukung oleh Mobile App Engine. Versi beta dari PC AppGallery akan segera tersedia untuk digunakan oleh konsumen. Konsumen dapat menggunakan aplikasi seluler dari PC AppGallery pada MateBook 14s seperti menonton video pendek, mencari makanan enak, membaca berita, dan sebagainya.

Estetika: Sleek and slim

Huawei MateBook 14s hadir dengan warna space grey yang unik dan berkelas. Laptop ini memiliki empat bezel tipis dan rasio screen-to-body yang tinggi yaitu 90%. Dengan dukungan 100% sRGB wide color gamut, layar MateBook 14s dapat merender 1,07 miliar warna untuk menampilkan warna-warna cerah dan transisi yang mulus.

Laptop baru ini memberikan perlindungan mata ganda bagi pengguna dengan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light (Hardware Solution) dan Flicker Free, yang membantu pengguna mengurangi kelelahan mata, sehingga melindungi mata mereka.

Performa bertenaga, Lebih dari Satu Sisi

Huawei MateBook 14s ditenagai oleh prosesor Intel Core H-series Generasi ke-11 yang baru dan kartu grafis Iris Xe. Mode performa dapat diaktifkan dengan menekan pintasan Fn+P, yang meningkatkan TDP CPU menjadi 45W. Huawei MateBook 14s memiliki baterai 60Wh dan adaptor daya 90W, laptop ini dapat bekerja hingga 3 jam dengan pengisian daya 15 menit.

Pengalaman Smart Office: Super Device

Laptop baru ini hadir dengan fitur konektivitas multi-perangkat seperti Super Device. Dengan satu ketukan sederhana, itu dapat dihubungkan dengan smartphone Huawei, tablet, MateView, dan perangkat lainnya untuk memungkinkan kolaborasi lintas platform seperti mentransfer file dengan mulus, proyeksi, serta mengubah tablet menjadi alas gambar dan meningkatkan produktivitas dalam skenario yang berbeda.

Artikel Terbaru