spot_img
BerandaNewsRumourHuawei Matebook E Siap Diperkenalkan

Huawei Matebook E Siap Diperkenalkan

-

Jakarta, Selular.ID – Seperti yang diketahui, Huawei menjadwalkan perhelatan pada 17 November mendatang untuk mengungkap rangkain perangkat terbarunya.

Selain perangkat Watch GT Runner, secara bersamaan Huawei juga bakal memperkenalkan Matebook E, model laptop 2-in-1 terbarunya. Laptop anyar tersebut nantinya dikatakan bakal dilengkapi dengan keyboard yang dapat dilepas.

Sekilas menoleh ke belakang, seri Matebook E belum diperbarui sejak 2019 silam, ketika perangkat two-in-one diluncurkan dengan Snapdragon 850, yang dimana saat itu pada dasarnya chipset untuk tablet kebanyakan menggunakan Snapdragon 845.

Tablet baru Huawei yang akan datang ini bakal menjalankan Windows 11 di luar kotak, dilihat dari menu Start di tengah taskbar yang tertera pada poster yang telah disebar oleh perusahaan.

Dalam poster tersebut, juga terlihat adanya bezel tertipis yang sebelumnya pernah tersedia di Matebook E. Sementara di bagian sisi-sisinya, seri Matebook E terbaru ini akan sedikit melengkung.

Lebih lanjut, perangkat akan memiliki pemindai sidik jari di sisi kiri atas dan akan dapat bekerja dengan Huawei M Pencil baru, yang juga terpampang di dalam poster.

Poster resmi tersebut juga mengungkap bahwa notebook ini juga bakal dilengkapi dengan penutup keyboard, mouse, dan stylus dengan warna yang sama.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru