spot_img
BerandaAksesorisGoPro Hero10 Black Dengan Prosesor GP2 Merekam Video 4K Lebih Cepat

GoPro Hero10 Black Dengan Prosesor GP2 Merekam Video 4K Lebih Cepat

-

Jakarta, Selular.ID – Erajaya menghadirkan Hero10 Black, action camera yang dilengkapi dengan prosesor GP2. Prosesor GP2 terbaru dari Hero 10 Black disebutkan Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mampu memberikan kualitas gambar yang memuaskan dan kecepatan merekam video yang cepat.

Menjanjikan merekam Video 4K 2X lebih cepat. Hero10 Black dapat merekam video resolusi 5.3K dengan 60 frame per detik, video resolusi 4K dengan 120 frame per detik dan video resolusi 2.7K dengan 240 frame per detik.

Selain itu, prosesor GP2 memungkinkan perekaman stabilisasi video HyperSmooth 4.0. mengemukakan,

Produk ini menjadi pilihan tepat karena ukurannya yang mungil, portable, mudah digunakan dan kaya fitur, menjadikan-nya pilihan tepat untuk pengguna personal maupun profesional, untuk mengabadikan momen indah dan membaginya di platform media sosial.

Dengan tingkat adopsi yang semakin cepat, di prediksikan pangsa pasar action camera dunia akan mencapai $3.2milyar di tahun 2027.

“Meningkatnya penghasilan, popularitas adventure sports seperti diving, surfing, skydiving, serta tren content sharing ikut mendorong permintaan akan action camera,” jelas Djohan.

Menurut Djohan, Hero10 Black, dengan peningkatan teknologi dan fitur yang signifikan, menawarkan performa dan fleksibilitas luar biasa.

Baca Juga:Semakin Canggih, Gopro Hero10 Usung Kamera Setajam 23 MP

GoPro Hero10 Black di banderol dengan harga Rp 8.500.000 dan bisa didapatkan di seluruh jaringan outlet Urban Republic dan outlet iBox serta Erafone tertentu.

Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, GoPro official store di marketplace mitra. Serta tersedia semua kelengkapan aksesoris, seperti pegangan ekstensi dengan tripod, dudukan klip magnetic, baterai cadangan dan lainnya dijual terpisah.

 

Artikel Terbaru