spot_img
BerandaGamesBikin Gamers Jengkel Karena Banyak Bug di GTA: The Trilogy - The...

Bikin Gamers Jengkel Karena Banyak Bug di GTA: The Trilogy – The Definitive Edition, Rockstar Games Minta Maaf  

-

Jakarta, Selular.ID – Grand Theft Auto alias GTA: The Trilogy – The Definitive Edition, versi remaster tiga judul diluncurkan yang belakangan dirilis ini ternyata banyak bug yang cukup mendapat complain dari banyak penikmatnya.

Merespon hal tersebut Rockstar Games secara terbuka telah menyampaikan permintaan maaf terkait banyaknya bug serta berjanji bakal melakukan perbaikan. “Kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mengalami masalah saat memainkan game ini,” kata Rockstar Games dalam blog-nya,.

Dikutip Ubergizmo, mereka mengakui, versi baru dari GTA III, GTA Vice City, dan GTA San Andreas ini, diluncurkan dengan tidak memiliki standar kualitas yang baik bagi perusahaan maupun para pemain.

Hal ini karena secara kualitas game yang seharusnya menjadi pamungkas, malah kehilangan tajinya karena bug yang sangat menganggu dalam game play-nya.

Misal ada bug dimana jembatan yang menghilang, bukan menghilang seutuhnya dari map permainan. Tetapi lebih pada hilang tidak jelas ketika pemain mendekati atau menuju jembatan tersebut.

Artikel Terbaru