spot_img
BerandaInsightSalip LG, BOE Mengirimkan Puluhan Juta AMOLED Q1 & Q3 2021

Salip LG, BOE Mengirimkan Puluhan Juta AMOLED Q1 & Q3 2021

-

Jakarta, Selular.ID – BEO produsen Display asal China dikenal sebagai pasokan panel LCD untuk produsen ponsel di seluruh dunia.

Perusahaan ini dulunya berada di belakang LG dalam aspek pengiriman panel LCD.
Tetapi tahun lalu, perusahaan ini mengalahkan LG untuk muncul sebagai produsen LCD terbesar di dunia.

Hal ini kemungkinan besar disebabkan LG telah mengalihkan fokusnya ke panel layar OLED. BOE juga membuat terobosan ke pasar AMOLED.

Perusahaan pertama kali memamerkan panel AMOLED fleksibelnya pada tahun 2017. Sejak itu,BEO telah memulai produksi massal.

Laporan terbaru oleh perusahaan pada platform investornya menunjukkan bahwa pengiriman AMOLED fleksibel secara keseluruhan terus meningkat. Perusahaan mengungkapkan mengirimkan sekitar 40 juta unit pada tiga kuartal pertama tahun 2021, yaitu Q1, Q2, dan Q3.

Hasil ini menunjukkan perusahaan terus mempertahankan pertumbuhan yang substansial dari tahun ke tahun.

Baca Juga:BOE Jadi Pemasok Layar iPhone 13

Pada saat yang sama, BOE juga mengungkapkan bahwa mereka telah memasok banyak perusahaan elektronik papan atas dengan panel AMOLED yang fleksibel. Itu juga ingin memperluas pelanggan mereknya ke lebih banyak seri produk.

Di masa depan, dengan meningkatnya permintaan pelanggan dan kelancaran jalur produksi AMOLED yang fleksibel, pengiriman produk diperkirakan akan terus tumbuh pesat.

 

Artikel Terbaru