spot_img
BerandaBuyer's GuideVivo X70 Pro Mulai Tersedia Offline

Vivo X70 Pro Mulai Tersedia Offline

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah diperkenalkan 7 Oktober kemarin, Vivo resmi menggelar penjualan perdana smartphone unggulannya X70 Pro. Dibanderol dengan harga resmi Rp10.999.000, Vivo X70 Pro sudah bisa didapatkan oleh konsumen baik secara online maupun offline di store resmi tertentu di Indonesia.

Bertepatan dengan penjualan perdana, vivo juga memperkenalkan kolaborasi profesional dengan atlet ganda putri bulu tangkis terbaik di Indonesia, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu.

Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, “Kami merasa senang melihat antusias konsumen yang sangat positif pada masa pre-order kemarin, Terlebih, Vivo X70 Pro mendapatkan respon yang cukup baik di masyarakat terutama dengan kehadiran teknologi professional fotografi dan spesifikasi mumpuni lainnya. Selain itu, hari ini juga kami dengan bangga memperkenalkan kolaborasi terbaru kami dengan atlet profesional Greysia Polli dan Apriyani Rahayu yang kini menjadi bagian dari keluarga Vivo”.

Tawarkan Performa Flagship

Perusahaan mengklaim Vivo X70 Pro mendapat sambutan positif berkat kehadiran teknologi Zeiss Optics. Faktor lain seperti fitur-fitur profesional kamera Ultra-Sensing Gimbal Camera, Real-Time Extreme Night Vision, Dimensity-1200 vivo, serta Aesthetic Design juga menjadi daya tarik terbesar dalam memilih Vivo X70 Pro untuk memberikan pengalaman fotografi profesional.

Ditenagai chipset MediaTek Dimensity 1200, Vivo kali ini melakukan pengembangan mandiri untuk memberikan hasil maksimal. Beberapa upgrade diantaranya efisiensi pengoperasian yang lebih tinggi, konsumsi daya 30% lebih rendah dan juga improvement di dalam imaging processing demi mendukung hasil kamera yang lebih baik.

Vivo X70 Pro juga didukung dengan ROM 256GB dan RAM besar 12GB yang dapat di expansi hingga 4GB melalui fitur terbaru vivo yaitu Extended RAM 2.0. Fitur andalan dari Vivo ini mampu mengalokasikan ruang sisa dari memori internal guna meningkatkan kapasitas ruang pada RAM sehingga pengoperasial smartphone bisa lebih lancar ketika digunakan untuk kebutuhan multitasking.

Smartphone dibandrol dengan harga Rp10.999.000 dan sudah bisa dibeli pada Vivo official store tertentu di seluruh Indonesia dan di e-commerce platform resmi Vivo (Tokopedia, Shopee, Lazada, Blilbli.com, JD.ID, Akulaku).

“Setelah satu minggu pre-order, kami harap penjualan perdana Vivo X70 Pro hari ini juga mendapat sambutan positif, dan memberikan pilihan kemudahan para konsumen ketika ingin membeli Vivo X70 Pro melalui platform online atau offline terdekat,” tutup Edy.

Artikel Terbaru