spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesVivo Watch Baru Dengan Dukungan eSIM Segera Meluncur

Vivo Watch Baru Dengan Dukungan eSIM Segera Meluncur

-

Jakarta,Selular.ID – Vivo telah meluncurkan jam tangan pintar pertamanya tahun lalu. Kini, Vivo bersiap dengan penggantinya, dan kebocoran baru telah mengungkapkan mengenai spesifikasi dan fitur yang terdapat di smartwatch terbaru, yang digadang-gadang sebagai Vivo Watch 2.

Menurut pembocor Cina, Digital Chat Station, jam tangan pintar Vivo yang akan datang memiliki eSIM. Ini akan memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan dan menerima panggilan serta mengirim dan menerima pesan di jam tangan pintar tanpa ditambatkan ke telepon.

Selain memiliki eSIM, sumber tersebut juga menyebutkan bahwa jam tangan tersebut akan memiliki dukungan untuk lebih banyak aplikasi. Dia juga menyebutkan bahwa jam tangan pintar Vivo akan memiliki putaran dial. Namun tidak diketahui apakah akan tersedia dalam berbagai ukuran seperti model tahun lalu.

Vivo Watch hadir dalam ukuran 42mm dan 46mm dengan layar AMOLED 1,19 inci dan 1,39 inci. Jam tangan pintar ini dapat melacak hingga 11 mode olahraga, mendukung pengukuran detak jantung dan tingkat oksigen darah, dan memiliki asisten bawaan, NFC, GPS, penyimpanan bawaan, dan peringkat tahan air. Versi 42mm memiliki masa pakai baterai 9 hari sedangkan versi 46mm mendorong masa pakai baterai hingga 18 hari.

Sebagai informasi saat meluncur pada September 2020, harga Vivo Watch dibanderol sebesar 1.299 yuan atau Rp 2,9 juta. Dukungan eSIM biasanya dapat membuat banderol harga lebih mahal dibandingkan varian standar.

Meski begitu, belum diketahui apakah perusahaan akan membanderolnya dengan selisih cukup tinggi pada Vivo Watch 2 atau tidak. Tak menutup kemungkinan bahwa Vivo bakal menyediakan dua versi konektivitas pada Vivo Watch 2.

Artikel Terbaru