spot_img
BerandaSmartphoneSmartphone Ini Dibekali Helio G85 dan Baterai yang Bisa Dilepas

Smartphone Ini Dibekali Helio G85 dan Baterai yang Bisa Dilepas

-

Jakarta, Selular.ID – Merek smartphone yang berbasis di Jerman Gigaset Communications meluncurkan ponsel baru dengan baterai yang bisa dilepas, disebut GS5. Namanya mungkin kurang familiar, tetapi perusahaan sebenarnya adalah mantan divisi dari Siemens dan memiliki berbagai smartphone kelas menengah dan ponsel outdoor.

GS5 hadir dengan desain melengkung yang menarik dengan kamera belakang rata dan sesuatu yang tidak sering Anda lihat, ya, baterai berkapasitas 4.500mAh yang dapat dilepas.

Ponsel ini dibuat di Jerman dan menampilkan layar notch model tetes air FHD+ 6,3 inci dengan kamera selfie 16MP. Ini menggunakan chipset Helio G85 besutan MediaTek ditambah dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB.

Bagian belakang menampung kamera utama 48MP di sebelah kamera ultrawide 8MP dan lampu kilat LED. Ada juga pemindai sidik jari kapasitif.

Pengguna akan mendapatkan Android 11 di sisi software dan Gigaset menjamin peningkatan ke Android 12 di telepon. Ponsel juga memiliki tiga slot untuk dua SIM dan kartu microSD, NFC, dan jack headphone.

Gigaset GS5 hadir dalam warna abu-abu titanium gelap dan ungu muda dan dijual seharga €299 atau setara Rp4,9 juta.

Artikel Terbaru