spot_img
BerandaSmartphoneSamsung W22 5G Resmi Diumumkan

Samsung W22 5G Resmi Diumumkan

-

Jakarta, Selular.ID – Seri W Samsung tidak pernah keluar dari China kecuali model clamshell dengan numpads. Samsung W22 5G terbaru merupakan versi modifikasi dari Galaxy Z Fold3 5G yang ditujukan khusus untuk konsumen Tiongkok.

Dalam kemitraan dengan China Telecom, Samsung membuat versi high-end Galaxy Z Fold3 dengan RAM 16GB dan storage 256GB seharga CNY 16.999 atau setara Rp37 juta.

Dalam materi promosinya, Samsung mengunggulkan keahlian dan desain elegan W22 5G. E-flyer menampilkan postur belakang emas bertekstur di lapisan Phantom Black. Logo “Heart to the World” ditanam dalam warna emas yang sama dengan back cover-nya.

Cahaya dinamis dan bayangan dari close-up digunakan untuk menciptakan tekstur yang megah dan premium, dan logo “Heart of the World” memiliki efek visual tiga dimensi di bawah sudut yang berbeda.

Di atas kertas, W22 5G identik dengan Galaxy Z Fold3 5G yang sudah beredar di pasaran, lengkap dengan dukungan S Pen.

Smartphone China tidak menyertakan Layanan Seluler Google dan memuat aplikasi khusus kawasan. Kemungkinan besar W22 5G tidak akan beredar di pasar Barat, karena pita seluler yang tidak kompatibel.

Artikel Terbaru