spot_img
BerandaNewsRumourRumor: Tablet Oppo Meluncur Tahun Depan

Rumor: Tablet Oppo Meluncur Tahun Depan

-

Jakarta, Selular.ID – Tahun lalu Oppo meluncurkan ponsel konsep yang dapat digulung, tetapi itu hanya sebuah pameran teknologi, perusahaan tidak memiliki rencana untuk memproduksi dan menjual perangkat tersebut secara massal pada saat itu. Laporan terbaru, perusahaan akan mencoba ponsel yang bisa dilipat terlebih dahulu, sebelum ponsel gulung.

Oppo belum menyerah pada ponsel dengan faktor bentuk yang bisa diubah. Pada acara baru-baru ini, VP Liu Bo mengisyaratkan perusahaan sedang mengerjakan desain yang dapat dilipat dan digulung, tetapi tidak menyebutkan rencana khusus untuk meluncurkannya.

Perusahaan akan segera memasuki pasar baru, Oppo diperkirakan akan meluncurkan tablet pertamanya pada paruh pertama tahun 2022. Ini sejalan dengan apa yang dikatakan oleh leaker Digital Chat Station bulan lalu, dimana Oppo sedang mengembangkan ColorOS untuk Tablet dengan dok, widget desktop, dan lainnya. Tablet tersebut disinyalir akan bersaing dengan Huawei MatePad Pro 12.6.

Konsep ponsel rollable Oppo sendiri bisa memperbesar layarnya dari 6,7″ menjadi 7,4″ (dengan rasio aspek yang jauh lebih lebar)

Untuk bisnis inti ponsel, Oppo melakukannya dengan sangat baik, tulis laporan Sina Technology. Di segmen CNY 4,000+ China (atau lebih dari Rp8,8 juta), perusahaan berada di urutan ketiga online dan offline kedua.

Baca juga :  Fitur Utama dari Smartphone Lipat Pertama Oppo muncul

Sekarang fokusnya adalah pada penggabungan dengan OnePlus dan menyatukan ColorOS dengan OxygenOS. Operasi bersama akan mengejar strategi unggulan ganda untuk mengatasi pasar smartphone kelas atas.

Baca juga :  Smartphone Lipat Honor Meluncur di Q4
spot_img

Artikel Terbaru