spot_img
BerandaNewsRumouriPhone 13 SE 3 Tampil Dengan Layar LCD

iPhone 13 SE 3 Tampil Dengan Layar LCD

-

Jakarta, Selular.ID – Ming-Chi Kuo dari TF International Securities mengatakan Apple bakal merilis iPhone SE 2022 atau iPhone SE 3.

Menurut laporan terbaru, iPhone SE 3 akan menjadi ponsel terakhir Apple dengan layar LCD. Ini berarti para pengguna iPhone yang membenci tampilan OLED akan memiliki beberapa pilihan tersisa.

Analis mengatakan bahwa layar akan ditingkatkan menjadi layar takik LCD 6,1 inci.Ini adalah pertama kalinya Apple membekali iPhone SE series dengan desain layar yang komprehensif.

Laporan di layar cukup banyak (ada yang bilang iPhone XR sementara yang lain bilang iPhone 11) tapi satu hal yang pasti, akan menggunakan layar lebih besar. Laporan sebelumnya mengklaim bahwa iPhone SE 3 masih merupakan model iPhone 8. Ini menunjukkan bahwa ia akan menggunakan layar 4,7 inci serta Touch ID depan.

Namun, rumor terbaru mengklaim bahwa perangkat ini akan didasarkan pada iPhone XR dengan sensor sidik jari samping. Tentu tidak menutup kemungkinan untuk Face ID yang satu ini.

Untuk meningkatkan daya saing, Apple berencana untuk beralih ke prosesor A15 untuk iPhone SE 3, sekaligus menambahkan dukungan untuk jaringan 5G. Dari segi harga, harga perangkat ini akan konsisten dengan iPhone SE 2.

Sebelumnya kinerja pasar iPhone SE 2 jauh dari impresif. Banyak pelanggan tidak menghargai layar (rasio ukuran dan tampilan), kamera, pengisian daya, dan lainnya Mereka jauh dari apa yang seharusnya dimiliki smartphone 2020.

Baca Juga:iPhone SE 3 Dijual Rp7 Jutaan, Ini Waktu Peluncuran

Namun demikian, laporan terbaru mengklaim bahwa iPhone SE 3 tidak akan mengikuti jalur yang sama. Menurut JP Morgan Chase, Apple akan menghadirkan model iPhone SE 3 baru pada tahun 2022. Perusahaan tidak hanya akan meningkatkan prosesor, tetapi juga akan mengubah desain.

Soal harga, Apple iPhone SE 3 ini diperkirakan akan dipasarkan dengan harga yang sama dengan iPhone SE 2020 di Tiongkok dan di seluruh dunia, sekitar CNY3.299 atau EUR499 atau GBP419 atau USD399 (Rp5,7 juta).

 

 

Artikel Terbaru