spot_img
BerandaNewsRumourHonor X30 Max Bakal Ditenagai Baterai Jumbo

Honor X30 Max Bakal Ditenagai Baterai Jumbo

-

Jakarta, Selular.ID – Deretan smartphone terbaru Honor yang meliputi Honor 30 Max, Honor 30i, dan Honor Play5 Lite (Vitality Edition), dikabarkan bakal menjadi varian terbaru Honor yang selanjutnya bakal diluncurkan. Rupanya, ketiga perangkat tersebut telah muncul di JD.com dan sepertinya mereka bakal mempesona di Cina.

Disamping spesifikasi Honor 30i dan Play5 Lite yang masih tersembunyi, keterangan rahasia Cina telah membocorkan sejumput spesifikasi utama dari X30 Max. Dikatakan bahwa series Honor X30 Max bakal mengusung layar 7,09 inci.

Bocoran sebelumnya telah mengklaim bahwa perangkat ini ditenagai oleh chipset Dimensity 1100. Namun, informasi baru mengungkapkan bahwa itu akan dilengkapi dengan chipset Dimensity 900.

Soal daya, kemungkinan smartphone ini bakal menampung baterai berkapasitas besar 6.000mAh, yang kemungkinan akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 22,5W. Pengaturan kamera belakang perangkat akan dipimpin oleh kamera utama beresolusi 64 megapiksel. Namun sayangnya, masih belum jelas apakah ponsel ini bakal dilengkapi dengan sistem tiga atau empat kamera di bagian belakangnya.

Festival belanja online Double Eleven akan berlangsung pada 11 November mendatang. Berbagai produsen smartphone termasuk Honor diperkirakan akan mengumumkan perangkat baru untuk penjualan mendatang. Oleh karenanya, kuat kemungkinan bahwa Honor X30 Max akan diresmikan pada akhir bulan ini atau awal November di Cina.

Dalam berita terkait, Honor akan mengadakan acara peluncuran pada 26 Oktober mendatang di Eropa. Acara ini diharapkan untuk melihat kedatangan handset Honor 50 dan Honor 50 Lite. Ponsel ini dirumorkan akan dilengkapi dengan Google Mobile Services (GMS). Honor 50 Lite disinyalir merupakan reinkarnasi dari series Huawei Nova 8i.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru