spot_img
BerandaGamesGrand Theft Auto: The Trilogy Remaster Bersiap Manjakan Para Gamers!

Grand Theft Auto: The Trilogy Remaster Bersiap Manjakan Para Gamers!

-

Jakarta, Selular.ID – Bagi para pengemar game Grand Theft Auto bersiap bakal kedatangan edisi terbaru dari game besutan Rockstar Games tersebut.

Baru-baru ini badan rating asal Korea Selatan membocorkan sedikit soal perilisan game Grand Theft Auto: The Trilogy Remaster besutan Rockstar Games. Jugul games ini awalnya terkuat dari laporan Kotaku pada Agustus lalu, yang menyebut Rockstar Games sedang mengembangkan koleksi Grand Theft Auto remaster yang menampilkan 3 judul, yaitu Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas.

Khususnya, game-game lama yang di-remaster ini akan menggunakan Unreal Engine dan akan menampilkan campuran gaya grafis lama dan baru bersama dengan UI yang diperbarui, Sampai sekarang, edisi Definitif trilogy belum memiliki tanggal pasti peluncuranya namun diharapkan akan hadir sekitar tahun depan.

Kendati demikian dengan terendusnya di badan rating Korea Selatan, Rockstar Games tercatat memang sedang mengerjakan remaster untuk trilogi aslinya dari game Grand Theft Auto, dan kini prosesnya sudah dalam tahap pengerjaan.

Koleksi tersebut akan rilis di PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan Nintendo Switch. Versi PC, iOS, dan Android akan rilis pada tahun 2022. Koleksi ini juga sedang dikembangkan oleh Rockstar Dundee.

Baca juga :  Game Kena: Bridge of Spirits Usung Nuansa Indonesia
spot_img

Artikel Terbaru