spot_img
BerandaDevicesTabletEdar di Indonesia, Huawei Matepad 11 256GB Dijual Rp8,3 Juta

Edar di Indonesia, Huawei Matepad 11 256GB Dijual Rp8,3 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei menambah varian anyar dari tablet terbarunya, MatePad 11, yang kini tampil dalam balutan warna Olive Green dan peningkatan jumlah kapasitas memori. Varian baru mulai dipasarkan di Indonesia pada 15 Oktober 2021 seharga Rp8.299.000 dengan warna Olive Green dan storage 256GB serta RAM 6GB.

Sebelumnya, perusahaan hanya menghadirkan warna tunggal Matte Grey dan konfigurasi tunggal dengan RAM 6GB serta storage 128GB seharga Rp7.299.000.

Diklaim mampu memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna ketika melakukan virtual meeting, MatePad 11 berhasil mendapatkan perhatian besar dari para konsumen.

Perangkat MatePad 11 mampu mendorong produktivitas pengguna selama WFH dan mendukung aktivitas virtual meeting selama di rumah dengan dukungan software dan hardware-nya.

Pengguna dapat menikmati WPS, Microsoft Office, Microsoft Teams, CamScanner, Google Meet, Zoom dan lebih banyak lagi aplikasi untuk menunjang produktivitas. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui AppGallery dan juga Petal Search.

Bukan hanya itu, tablet selayaknya PC ini juga memiliki tiga mode Multi-screen Collaboration, yaitu Mirror Mode, Extend Mode and Collaborate Mode. Serta pengguna juga dapat dengan mudah mengakses aplikasi Adobe, seperti Photoshop dan Lightroom, serta aplikasi penunjang kreatifitas lainnya seperti Ibis Paint, Canva, Flipaclip, FilmoraGo HD, dan MediBang Paint.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Bersama MatePad 11, Huawei ingin terus memberikan gadget yang powerful dengan fitur dan desain yang memukau. Untuk itu, kami dengan bangga meluncurkan Huawei MatePad 11 dengan warna terbarunya, Olive Green dan kapasitas memori yang lebih besar pada 15 Oktober 2021.”

Kehadiran MatePad 11 telah disambut hangat oleh Erajaya sebagai partner Huawei. “Kami turut senang dengan kesuksesan peluncuran MatePad 11 Agustus lalu. Di Erafone Store, PC-like tablet telah menjadi tablet terlaris versi GMV selama lima hari penjualan pertamanya pada periode Pre-Order. Para konsumen juga menyambut baik dan sangat tertarik pada produk MatePad 11. Maka, hadirnya opsi warna dan kapasitas memori yang lebih besar, bersama dengan penawaran menarik dari Erajaya Retail Group, tentunya MatePad 11 akan menjadi pilihan utama dari para profesional yang mencari gadget untuk mendukung produktivitasnya,” ucap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Artikel Terbaru