spot_img
BerandaSmartphoneDijual Rp3,4 Juta, Vivo Y33s Usung Kamera 50MP dengan Night Mode

Dijual Rp3,4 Juta, Vivo Y33s Usung Kamera 50MP dengan Night Mode

-

Jakarta, Selular.ID – Berubahnya aktivitas pengguna dalam menggunakan smartphone, memungkinkan mereka untuk mengambil foto dari setiap aktivitas sehari-hari dan mengunggahnya secara online. Tidak hanya itu, mobile photography pun menunjang berbagai aktivitas seperti bekerja, belajar maupun kebutuhan hiburan di sosial media. Oleh karena itu, Vivo Y33s menghadirkan kamera beresolusi 50MP Night Camera terbaik dikelasnya untuk mendukung segala kebutuhan harian dan hiburan konsumen dalam satu genggaman.

“Vivo Y33s dengan berbekal teknologi kamera yang mumpuni mampu menjadi teman penunjang kehidupan sehari-hari mampu menemani para penggunanya. Sehingga mereka dapat mengabadikan setiap kegiatannya setiap hari atau pun membantu pekerjaan dan kegiatan belajar,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo Y33s sebagai varian terbaru dari Y-Series, hadir dengan resolusi dan fitur kamera terkini dan terbaik dikelasnya untuk mendukung produktivitas dan hiburan sehari-hari, seperti:

50MP Night Camera

Vivo Y33s memiliki kamera belakang beresolusi 50MP Night Camera yang mampu menghasilkan high definition photography. Memiliki konfigurasi 50MP Night Camera untuk mendukung pengguna mendapatkan hasil foto dan video yang jernih dalam segala kondisi, 2MP Super Bokeh Camera untuk efek bokeh yang alami dan artistik, serta 2MP Super Macro Camera untuk mengabadikan objek mini dengan fokus sedekat 4cm.

Ultra Stable Video

Seringkali aktivitas menyenangkan terlewat untuk diabadikan karena akibat perekaman gambar yang kurang stabil atau hasil yang tidak jernih. Kamera belakang pada Vivo Y33s disematkan fitur Ultra Stable Video dengan dukungan teknologi EIS yang akan secara otomatis menghasilkan video yang stabil dan jernih untuk dapat dimaksimalkan oleh pengguna dalam mengabadikan kegiatannya sehari-hari.

Selain itu, kamera belakang Vivo Y33s juga dilengkapi dengan Super Night Mode untuk menangkap hasil foto dan video pada kondisi malam ataupun minim cahaya tetap jernih dan tajam, serta fitur Eye Autofocus yang dapat mengunci objek agar tetap fokus pada proses foto dan video dalam jarak jauh maupun dekat.

Super Night Selfie

Salah satu tren yang terus meningkat di antara para pengguna adalah mengabadikan momen dengan mengambil foto selfie kapan saja dan di mana saja. Dengan berbekal kamera depan 16MP Super Night Selfie, Vivo Y33s mendukung para pengguna semakin percaya diri dengan hasil selfie yang memukau dan lebih jernih di malam hari ataupun kondisi minim cahaya.

Dukungan Fitur dan Aplikasi Editing

Kamera Vivo Y33s hadir pula dengan beberapa fitur pendukung, seperti Stylish Night Filter, Multi-Style Portraits, Pose Master dan AI Instant Photo & Vlogging Editing. Kesemua ini vivo Y33s hadirkan untuk mempermudah konsumen mengabadikan kegiatan mereka sehari-hari lebih menyenangkan.

“Kami memahami pentingnya kamera pada smartphone dalam menunjang aktivitas harian para penggunanya. Oleh karena itu, Vivo Y33s hadir melengkapi gaya hidup para penggunanya melalui teknologi kamera terbaik dikelasnya untuk menghasilkan foto dan video berkualitas dengan hasil yang jernih dan tajam setiap saat. Kedepannya kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik melalui teknologi terdepan terutama pada Y-Series,” tutup Edy.

Selain resolusi kamera terbaik dikelasnya sebesar 50MP Night Camera, Vivo Y33s juga hadir dengan spesifikasi unggulan untuk kegiatan multitasking dan hiburan konsumen dalam satu genggaman, seperti 8GB+4GB Extended RAM, Trendy Slim Design, baterai 5000mAh + 18W FastCharge serta 1080p Colorful Screen. Kesemua spesifikasi terbaik ini ditawarkan dengan harga Rp3.399.000.

Artikel Terbaru