spot_img
BerandaNewsRumourDesain MacBook Air 2022 Tampak Memukau Dalam Render Baru

Desain MacBook Air 2022 Tampak Memukau Dalam Render Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Apple sedang menyiapkan MacBook Air terbaru, dan kabarnya selain akan tampil lebih tipis dan ringan,

Tak hanya itu, MacBook akan hadir dengan warna mirip dengan iMac M1 terbaru Apple.
Dan baru-baru ini desain MacBook Air generasi terbaru diketahui beredar di publik. Ini bukanlah kali pertama desain MacBook Air beredar.

Sebelumnya, informasi tmenyebut MacBook Air Apple yang baru akan lebih tipis dan ringan, menjadikannya mudah untuk dibawa kemana pun.

Perusahaan juga dikatakan sedang mempertimbangkan desain dengan bezel layar yang lebih kecil, yang akan semakin mengecilkan faktor bentuk yang sudah portabel.

Kali ini desain laptop anyar besutan Apple tersebut hadir ke publik dalam bentuk sebuah render. Pihak yang bertanggung jawab terhadap tersebarnya render MacBook Air ini adalah leaker ternama Jon Prosser.

Jon Prosser membagikan render tersebut melalui situs resmi FrontPageTech. Desain render MacBook Air generasi terbaru yang mereka buat didasarkan oleh prototipe laptop.

Jon Prosser dan Ian Zelbo mengklaim bahwa mereka telah melihat prototipe MacBook Air generasi terbaru tersebut secara langsung. Salah satunya adalah penggunaan Notch, sama seperti MacBook Pro 14 dan 16 inci yang baru Apple rilis beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, Jon Prosser, dan Ian Zelbo, menambahkan bezel warna putih di setiap bagian sisi dari render MacBook Air generasi baru ini.

Lebih lanjut, selain penggunaan Notch dan bezel putih, render MacBook Air terbaru ini juga menampilkan sejumlah port yang dirumorkan bakal Apple sematkan.

Beberapa diantaranya adalah MagSafe 3, dual Thunderbolt 4, dan 3.5 mm headphone jack. Sampai sekarang, Apple masih belum mengumumkan waktu rilis resmi dari MacBook Air generasi terbaru tersebut.

Informasi lain menyebutkan perusahaan sedang mempertimbangkan desain dengan bezel layar yang lebih kecil, yang akan semakin mengecilkan faktor bentuk yang sudah portabel.

Kabarnya, MacBook Air generasi baru dapat memulai debut pada akhir tahun ini atau tahun 2022. Itu berarti kemungkinan akan datang setelah MacBook Pro yang ditingkatkan, yang dilaporkan akan hadir dalam varian 14 inci dan 16 inci.

Tak hanya itu, Apple dilaporkan juga berencana meluncurkan desain ulang iMac akhir tahun ini – sesuatu yang sangat dibutuhkan desktop all-in-one – dan tambahan pada lini Mac Pro

Artikel Terbaru