Cristiano Amon: Snapdragon Insiders Hadir di Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Setelah diluncurkan secara global pada Maret 2021, Qualcomm hari ini secara resmi meluncurkan program Snapdragon Insiders di Indonesia. Program ini dibuat untuk mengumumkan berita terbaru secara eksklusif untuk para penggemar setia Snapdragon di seluruh dunia, termasuk para penggemarnya di Indonesia, mulai dari gamers garis keras, penikmat fotografi, hingga para pemerhati teknologi terbaru.

Secara khusus, dengan bergabung bersama Snapdragon Insider, anggota akan mendapatkan akses ke informasi yang terbatas untuk Snapdragon Insider dari pakar Qualcomm, content creators, dan mitra, bahkan sebelum perusahaan membagikannya kepada dunia. Mereka akan menjadi yang pertama mendapatkan informasi tentang perangkat yang akan didukung oleh Snapdragon dan memiliki akses ke pengalaman unik dan kesempatan untuk membantu membentuk masa depan Snapdragon. Seiring dengan pertumbuhan teknologi seluler yang melesat cepat, orang-orang dalam Snapdragon Insiders akan terpapar inovasi Qualcomm dan selangkah lebih dekat untuk menjadi ahli smartphone berikutnya.

Untuk meresmikan peluncuran program Snapdragon Insiders, simak video pembuka dari Cristiano R. Amon, Presiden dan CEO Qualcomm Incorporated, yang menyambut penggemar Snapdragon dari Indonesia ke dalam komunitas ekslusif ini.

Fans di Indonesia dapat menantikan berbagai kegiatan seru dan eksklusif di beberapa bulan mendatang, termasuk sesi talk show dengan pakar dari Qualcomm dan eksternal, konten seru dan mengedukasi, kompetisi, giveaway, dan tentunya kesempatan untuk mendapatkan merchandise terbatas Snapdragon.

Untuk bergabung dengan keseruan di komunitas Snapdragon Insiders dan mendapatkan konten ekslusif bisa mengikuti akun Instagram @snapdragon_id dan website Snapdragon Insiders.