spot_img
BerandaAksesorisBrick Speaker Bluetooth Realme Terbaru Dibekali Baterai 5200mAh

Brick Speaker Bluetooth Realme Terbaru Dibekali Baterai 5200mAh

-

Jakarta, Selular.ID – Realme pada 13 Oktober di India dilaporkan bakal merilis perangkat smartphone GT Neo2, dan produk lainya salah satunya ialah Bluetooth Speaker bernama Realme Brick.

Sekedar informasi Brick tampaknya bakal menjadi speaker Bluetooth yang ketiga di tahun ini yang telah dilucurkan Realme, setelah speaker Pocket dan Cobble Bleutooth. Yang menjadi pembeda ialah Brick memiliki ukuran yang besar, dan tentu memiliki keunggulan yang jauh lebih baik.

Secara fisik Brick kabarnya akan mengusung bodi aluminium, di bagian atas ada empat tombol. Tombol daya di paling kanan dan tiga tombol lain yang menyertakan kontrol volume dan tombol multifungsi atau mode. Ada pola empat LED di sebelah tombol, yang tak dipungkiri itu akan menjadi penunjuk berapa banyak masa pakai baterai yang tersisa.

Speaker ini juga dilaporkan akan  memiliki 20W Dynamic Bass Boost Driver dengan dua speaker full range dan dua radiator bass khusus (satu di depan dan satu lagi di belakang). Sama seperti Realme Cobble dan Realme Pocket, dua speaker Bluetooth Realme Brick dapat dipasangkan untuk pengalaman stereo (360°).

Speaker Bluetooth baru mengemas kapasitas baterai 5200mAh yang jauh lebih besar dari baterai 600mAh milik Pocket dan kapasitas baterai 1500mAh dari Cobble. Dan bocoran lainya ialah Brick akan tahan terhadap cipratan air, tentu sangat pas diandalkan untuk kegiatan outdoor.

Baca juga :  Imbas Komponen Langka, Xiaomi Menaikkan Harga Smartphone, Realme Tidak
spot_img

Artikel Terbaru