spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesSegera Dipasarkan, Xiaomi Redmi Earbuds 3 Pro Mampu Bertahan Hingga 30 Jam 

Segera Dipasarkan, Xiaomi Redmi Earbuds 3 Pro Mampu Bertahan Hingga 30 Jam 

-

Jakarta, Selular.ID – Bersamaan dengan Redmi 10 Prime yang baru saja diperkenalkan ke pasar India, dan siap merambah banyak pasar lain, Xiaomi juga turut memperkenalkan Redmi Earbuds 3 Pro, earbud TWS terbaru yang terjangkau dalam keluarga Mi.

Perangkat ini membawa chipset Qualcomm Qcc3040 dengan dukungan codec aptX Adaptive melalui konektivitas Bluetooth 5.2.

Kemudian Earbud 3 Pro terbaru ini mengemas driver dual balanced armature untuk output suara yang seimbang secara alami dan menawarkan kontrol sentuh multi-fungsi dan deteksi yang cerdas.

Lalu ada juga opsi penghubung cepat untuk perangkat MIUI, sementara pada ponsel Android maupun yang berbasis iOS hanya bisa terhubung secara konvensional melalui menu Bluetooth.

Dan sama seperti perangkat TWS lainya, Earbuds 3 Pro juga Kuncupnya tahan pada percikan air bersertifikasi IPX4 dan mengemas baterai 600 mAh yang akan bertahan selama 30 jam dalam masa penggunaan terus menerus. Dan untuk mengisi baterai ditangani port USB-C.

Untuk harganya sendiri perangkat ini dibandrol cukup terjangkau yaitu sekitar INR 2.999 atau Rp585.00 dan baru mulai di pasarkan pada 9 September mendatang.

Baca juga :  Empat Smartphone Xiaomi Harga Naik, Ini Respon Pedagang
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Rick Tsai : Semakin Tua Semakin Sukses di Dunia Teknologi