spot_img
BerandaDevicesSmart ComputingResmi Dipasarkan, Laptop Gaming Xiaomi Redmi G 2021 Dibandrol Mulai 12 Jutaan

Resmi Dipasarkan, Laptop Gaming Xiaomi Redmi G 2021 Dibandrol Mulai 12 Jutaan

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk memuaskan hasrat bermain game melalui perangkat laptop Xiaomi dilaporkan juga akan menghadirkan varian laptop gaming besutannya, yakni Redmi G 2021.

Untuk modelanya perangkat komputasi gaming ini ada dua, model pertama dilaporkan menggunakan prosesor Intel dan model lainnya memakai AMD, tak sampai situ perbedaannya juga tercatat ada pada kartu grafis (GPU), dan daya charger bawaan.

Sebagai gambaran dari sisi spesifikasinya perangkat gaming model pertama ini membawa prosesor Intel Core i5-11260H generasi ke-11 dengan kartu grafis dari Nvidia, GeForce RTX 3050. Dan memiliki layar 16,1 inci dengan refresh rate 144Hz. Dan berdiri pada konfigurasi memori yang sama, yaitu RAM 16 GB dan penyimpanan SSD 512 GB.

Dan model keduanya dibekali prosesor AMD Ryzen 7 5800H dengan kartu grafis GeForce RTX 3060, dan charger bawaan 230W.

Kedua model itu baik yang mengusung prosesor Intel maupun AMD sama-sama dibekali dengan sistem Hurricane Cooling 3.0, dan dibenamkan sebanyak lima pipa tembaga untuk mencegah panas berlebih. Serta baterai berkapasitas 55 watt-hours (Whr).

Tidka hanya spesifikasi yang memupuni, perangkat ini juga disampatkan dengan beragam fitur gaming, yang terdiri dari, Wi-Fi 6, keyboard backlight full size dengan tiga level pengaturan cahaya Thunderbolt 4,  Xiao AI digital assistant, Xiaomi game box dan USB-C, audio berteknologi DTS: X Ultra Sound.

Baca juga :  IDC Perkirakan Pasar Laptop Gaming Terus Tumbuh, Walaupun Pandemi Menurun

Untuk harga sendiri perangakt ini dibandrol 5.700 yuan (Rp12,5 juta) untuk veri Intel. Sedangkan versi AMD dibanderol 7.000 yuan (Rp15,4 juta).

Baca juga :  Lenovo Yoga 13s 2021 Ryzen Edition Meluncur dengan Windows 11

Dan untuk ketersediaanya di Indonesia masih belum jelas, apakah perangkat laptop gaming milik Xiaomi ini juga mampir ke pasar Tanah Air atau sebaliknya.

spot_img

Artikel Terbaru