spot_img
BerandaDevicesRealme Siap Jual Pembersih Udara Pintar, Mampu menghilangkan Polusi PM2,5

Realme Siap Jual Pembersih Udara Pintar, Mampu menghilangkan Polusi PM2,5

-

Jakarta, Selular.ID – Realme tampaknya semakin niat denga produk IoT-nya, berdasarkan laporan terbaru, perusahaan asal China itu akan merilis Air Purifier, Handheld Vacuum Cleaner dan Robot Vacuum Cleaner di India pada 30 Septemeber mendatang.

Kabarnya semua produk pembersih tersebut dibandrol terjangkau, yaitu tidak sampai Rp500.000-an. Kendati murah, dari segi kemampuan produk tersebut tetap andal.

Realme TechLife Air Purifier diklaim memiliki sistem penyaringan tiga tahap, dan Realme mengklaim dapat menghilangkan 99,95% partikel 0,3 mikron dan polusi PM2,5 dari udara.

Alat ini dikalim oleh Realme hanya membutuhkan waktu 14,4 menit untuk memurnikan udara di ruangan seluas 30m3 dan dilengkapi dengan indikator waktu kualitas udara yang real time.

Anda juga mendapatkan mengatur waktu secara otomatis untuk mematikan dan mengaktifkan perangkat tersebut, misal Anda ingin menghidupkan selama dua, atau empat jam sekali bisa dilakukan dengan mudah.

Lalu Handheld Vacuum Cleaner mengemas motor 140W dengan 10.500 RPM, memberikan daya hisap maksimum 9,5KPa. Dilengkapi dengan filter HEPA yang dapat dicuci dan sikat lantai yang dapat berputar otomatis dengan kecepatan RPM 2.200. Realme mengatakan Handheld Vacuum Cleaner memiliki masa aktif 40 menit dalam Soft Mode dan 20 menit dalam Strong Mode.

Sedangkan robot Vacuum Cleaner memiliki fitur pengisian ulang otomatis dan mengemas baterai 5.200 mAh. Perangkat ini juga memiliki kotak tampung debu 600mL yang tersamat di dalamnya.

Baca juga :  Meluncur Bulan Ini Realme GT Neo 2T Bakal Ditopang Chipset MediaTek

Dan yang paling menarik perangkat ini bisa mengepel lantai juga, dengan cara menambah fitur dengan membeli tangki air elektronik berkapasitas 300mL secacra terpisah. Selain itu, Robot Vacuum Cleaner ini juga memiliki dukungan Google Assistant dan Alexa, memungkinkan Anda untuk mengoperasikannya dengan kontrol suara.

Baca juga :  Imbas Komponen Langka, Xiaomi Menaikkan Harga Smartphone, Realme Tidak

Meski baru meluncur untuk pasar India, rasanya kemungkinan besar perangkat tersebut juga bakal menyambangi pasar Indonesia. Pasalnya Realme juga menjadi salah salah satu brand pilihan konsumen kita, dan juga memiliki komitmen kuat di pasar Tanah Air, salah satunya tentu untuk produk IoT-nya.

spot_img

Artikel Terbaru