spot_img
BerandaGamesPra-registrasi Game Pokemon Unite Mencapai Lebih 5 Juta Orang

Pra-registrasi Game Pokemon Unite Mencapai Lebih 5 Juta Orang

-

Jakarta, Selular.ID – Pengembang game sebelumnya baru merilis game dengan genre multiplayer online battle arena (MOBA) untuk Nintendo Switch pada akhir Juli 2021. Dan game ini bakal dimainkan pengguna iOS dan Android per 22 September 2021 mendatang. Hadirnya Pokemon Unite dikabarkan langsung oleh penerbit Pokemon Company pada live streaming yang diadakan 18 Agustus 2021, beberapa waktu lalu.

Kurang dari dua pekan waktu peluncuran pendaftar yang masuk lewat jalur pra-registrasi telah mencapai lebih dari 5 juta orang. Menurut Gto5mac, penerbit juga mengumumkan, pengguna yang mengikuti pra-registrasi akan mendapatkan 1000 tiket Aeos yang dapat digunakan untuk membeli karakter dalam game, disertai pula dengan Pikachu Unite License yang akan diperoleh jika game ini berhasil memiliki 1 juta orang yang telah mendaftar di pra-registrasi.

Jika jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi berhasil mencapai 5 juta orang, maka pemain akan mendapatkan Festival Style: Pikachu Holloware yang merupakan salah satu skin unik dalam game ini.

Baik bermain ponsel atau Nintendo Switch, akan menawarkan permainan lintas platform untuk memperluas siapa yang dapat bermain bersama atau menjadi lawan. Dengan menautkan akun pada versi Switch dan game seluler, pemain akan dapat memiliki kemajuan silang, yang memungkinkan memainkan game dengan data dan karakter yang disimpan di perangkat mana pun.

Baca Juga:Bawa Mamoswine dan Sylveon, PokeĢmon Unite Akan Hadir di Smartphone

Baca juga :  Apple Siapkan Konsol Game Saingi Nintendo Switch
Baca juga :  Grand Theft Auto: The Trilogy Remaster Bersiap Manjakan Para Gamers!

Jelasnya, pengguna yang sebelumnya telah bermain game ini di Nintendo Switch telah dimampukan untuk melakukan permainan lintas platform. Sehingga pengguna tidak perlu merasa takut akan kehilangan data dalam permainannya di Nintendo Switch.

Pokemon Unite yang baru saja diluncurkan bertujuan untuk memperbaiki pengalaman game yang sudah ada. Game itu tidak hanya menambahkan karakter monster lucu ke dalam game, tapi juga beberapa perbaikan cerdas untuk merampingkannya dan membuat segalanya lebih mudah didekati. Ini seperti gabungan dari permainan strategi dan bola basket, tapi dengan Gengar salah satu spesies Pokemon yang melemparkannya.

 

 

spot_img

Artikel Terbaru