spot_img
BerandaGamesPokemon Unite Sudah Dapat Dimainkan di Android dan iOS

Pokemon Unite Sudah Dapat Dimainkan di Android dan iOS

-

Jakarta, Selular.ID – Game Pokemon United game multiplayer online battle arena (MOBA) menepati janji, game ini telah dirilis untuk platform Android dan iOS pada hari Rabu, 22 September. Para Pokemon Trainers sudah bisa mengunduh game ini di App Store dan Google Play Store.

Di Pokemon Unite, dua tim yang terdiri dari lima pemain akan bersaing untuk mendapatkan poin dengan mengumpulkan Pokemon.

Pengembang merinci fitur-fitur baru, dimulai dengan dukungan lintas platform penuh dan kemampuan penautan akun di seluruh perangkat seluler dan Nintendo Switch.
Game ini juga juga memperkenalkan Unite Squads, yang memungkinkan Trainers (sebutan pemain) untuk bekerja sama dengan rekan satu regu.

Menurut The Pokémon Company, Trainers dapat membuat regu mereka sendiri dengan fitur ini atau mencari yang sudah ada. Tim akan dapat menggunakan “tag” untuk mendeskripsikan diri mereka sendiri agar orang-orang dengan minat yang sama dapat menemukan mereka.

Pengembang mengatakan saat ini mereka sedang mengembangkan mode baru yang dirancang untuk menyamakan kedudukan bagi semua trainers, terlepas dari nilai item yang mereka miliki.

Pokemon Unite diluncurkan untuk Nintendo Switch pada Juli tahun ini. Kemudian, perusahaan itu men-tweet minggu lalu bahwa mereka telah mencapai lebih dari sembilan juta unduhan. Untuk merayakan pencapaian ini, perusahaan berencana memberikan hadiah gratis 2.000 tiket Aeos kepada pemain Pokemon Unite mulai 29 September.

Baca juga :  Evos Esport Ciptakan Integrated Training Facility (ITF)

Sebagaimana dinformasikan. bermain di ponsel atau Nintendo Switch, akan menawarkan permainan lintas platform untuk memperluas siapa yang dapat bermain bersama atau menjadi lawan.

Baca juga :  Judul Call of Duty 2022 Bocor

Dengan menautkan akun pada versi Switch dan game seluler, pemain akan dapat memiliki kemajuan silang, yang memungkinkan memainkan game dengan data dan karakter yang disimpan di perangkat mana pun.

Baca Juga:Pokemon United Bisa Dimainkan di Perangkat iOS dan Android

Jelasnya, pengguna yang sebelumnya telah bermain game ini di Nintendo Switch telah dimampukan untuk melakukan permainan lintas platform. Sehingga pengguna tidak perlu merasa takut akan kehilangan data dalam permainannya di Nintendo Switch.

Pokemon Unite yang baru saja diluncurkan bertujuan untuk memperbaiki pengalaman game yang sudah ada. Game itu tidak hanya menambahkan karakter monster lucu ke dalam game, tapi juga beberapa perbaikan cerdas untuk merampingkannya dan membuat segalanya lebih mudah didekati. Ini seperti gabungan dari permainan strategi dan bola basket, tapi dengan Gengar—salah satu spesies Pokemon yang melemparkannya.

spot_img

Artikel Terbaru