spot_img
BerandaSmartphoneInfinix Gandeng Royal Observatory Greenwich dalam Peluncuran Zero X Pro

Infinix Gandeng Royal Observatory Greenwich dalam Peluncuran Zero X Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Infinix resmi memperkenalkan ponsel kelas atas terbaru Zero X Pro dalam acara webinar online Infinix Presents: See Beyond di Royal Observatory Greenwich di London, Senin (13/9/2021). Terinspirasi oleh bulan dan eksplorasi ruang angkasa, acara ini mempertemukan dua panelis dari bidang astronomi dan teknologi.

Skye Chen, Head of Public Relations Infinix, mengatakan, Infinix ingin mewujudukan dunia yang mendukung generasi muda, untuk melihat lebih jauh dari lensa kamera, dan mewujudkan ambisi mereka. Dan smartphone Zero X Pro memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar sempurna dari langit berbintang yang diterangi bulan.

“Infinix memiliki hubungan yang mendalam dengan eksplorasi ruang angkasa dan membawa teknologi kamera smartphone ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Skye Chen.

“Kami ingin membawa dunia astronomi dan kemampuan untuk menangkapnya dengan teknologi mutakhir Infinix ke tangan generasi berikutnya.”

Infinix Zero X Pro

Zero X Pro merupakan bagian dari Zero X Series terbaru, bersama Zero X dan Zero X Neo. Seri ini menjembatani kesenjangan antara kamera smartphone dan teknologi pencitraan profesional.

Ketiga model menggunakan kamera utama yang berbeda. Infinix Zero X Pro memiliki sensor 108MP dengan Optical Image Stabilization (OIS). Zero X memiliki sensor 64MP (dengan OIS), sedangkan Zero X Neo hadir dengan kamera 48MP (tanpa OIS).

Ketiga ponsel berbagi modul periskop dengan sensor 8MP dan kamera ultrawide 8MP (120º) yang berfungsi ganda sebagai penembak makro. Kamera selfie 16MP di bagian depan ditemani dual LED flash.

Baca juga :  Tips Memotret Tanaman Hias dengan Smartphone

Ketiga model ditenagai oleh MediaTek Helio G95, chipset 12nm dengan dua inti Cortex-A76 (2,05GHz) dan Mali-G76 MC4 (900MHz). Chipset ini memiliki kecepatan refresh 90Hz pada resolusi 1080p+.

Zero X Pro menggunakan layar AMOLED 6,67” dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz. Ya, G95 dipasangkan dengan chipset Intelligent Display dari MediaTek memungkinkan kecepatan refresh yang lebih tinggi.

Ponsel Zero X Pro mencakup teknologi visual breaktrough seperti 60X periscope moonshot camera dan Galileo Algorithm Engine dari Infinix, fitur perangkat lunak terbaik yang memungkinkan bidikan terbaik ke Bulan dengan resolusi tinggi.

Baca juga :  Google Pixel 6 Series Dijadwalkan Meluncur 19 Oktober

Salah satu fitur yang dihadirkan adalah untuk menangkap gambar bulan yang tajam menggunakan “Super Moon Mode” yang dikombinasikan dengan kamera utama 108MP OIS.

Spesifikasi lainnya termasuk baterai 4.500mAh dengan pengisian cepat 45W, yang dapat beralih dari 0% hingga 40% dalam 15 menit (yang ini juga disertifikasi oleh TÜV).

Infinix Zero X Pro hadir dengan XOS 7.6 (berdasarkan Android 11) dan penyimpanan UFS 2.2. Model Pro dimulai pada 128GB dan menawarkan opsi 256GB dengan RAM tunggal 8GB.

Zero X Pro akan tersedia dalam 3 warna: Nebula Black, Starry Silver dan Tuscany Brown. Harga akan bervariasi di setiap negara.

spot_img

Artikel Terbaru