spot_img
BerandaDevicesSmart CameraFujifilm GFX50S II Resmi di Pasarkan, Harga Mulai Rp57 jutaan

Fujifilm GFX50S II Resmi di Pasarkan, Harga Mulai Rp57 jutaan

-

Jakarta, Selular.ID – Baru-baru ini Fujifilm meluncurkan kamera medium format terbaru yaitu GFX50S II. Yang menarik dari kamera ini tentu resolusinya yang super tajam 51,4MP dan menawarkan perpaduan sempurna dari fitur penunjangnya.

Dan GFX50S II ini yang memiliki stabilisasi dalam bodi (IBIS) menjanjikan pengurangan getaran hingga 6,5 stop, yang merupakan level tertinggi untuk jajaran Fujifilm GFX.

Kemampuan itu bisa terjadi dengan penggunaan sensor gyro berperforma tinggi dan akselerometer yang memiliki peningkatan sensitivitas sehingga mampu mendeteksi gerakan dengan akurasi tinggi untuk stabilisasi yang lebih presisi.

Kemudian mirrorless ini memanfaatkan X-Processor 4 terbaru dan algoritma untuk sistem contrast-detection AF berakurasi tinggi, dan juga menyertakan AF deteksi wajah dan mata yang ditingkatkan dibandingkan dengan GFX50S versi awal.

Kemudian dari sisi desain mengandalkan bahan magnesium yang kuat dengan bobot sekitar 900 gram, dan memang perangkat kamera ini disiapkan untuk tahan cuaca di 60 lokasi bodi kamera, menawarkan tahan debu dan kelembapan serta kemampuan untuk beroperasi pada suhu rendah -10 derajat Celcius bila digunakan dengan lensa yang tahan cuaca juga.

Pada bagian layer sendiri GFX50S II menampung monitor LCD beresolusi 1,8 inci di panel atas untuk menampilkan pengaturan kunci EXIF dan monitor LCD utama 3,2 inci di bagian.

Layar LCD utama ini dapat dimiringkan ke 3 arah untuk memungkinkan pemotretan sudut tinggi dan rendah yang mana tidak mudah dilakukan saat memotret menggunakan EVF.

Baca juga :  Ini Dia Harga Terkini Oppo Reno Series di Indonesia, Mulai dari Rp4 Jutaan
Baca juga :  Rekomendasi 5 Smartphone Gaming Terkini, Harga Mulai Rp1-3 Jutaan

Untuk harganya sendiri, Fujifilm GFX50S II dibanderol USD3.999 atau  sekitar Rp57 jutaan. Jika membelinya dengan lensa kit GF 35-70mm f/4.5-5.6 WR harganya perangkat ini menjadi USD4.499 atau setara dengan Rp64 juta.

spot_img

Artikel Terbaru