spot_img
BerandaSmartphoneDua Smartphone Realme Terbaru Siap Dipasarkan 9 September Mendatang

Dua Smartphone Realme Terbaru Siap Dipasarkan 9 September Mendatang

-

Jakarta, Selular.ID – Realme sebelumnya dilaporkan bakal meluncurkan smartphone Realme 8s 5G dan Realme 8i pada 9 September mendatang di India, dan tidak menutup kemungkinan juga ke pasar yang lebih luas. Tentu kabar ini menjadi menarik, pasalnya bocoran spesifikasi sudah mulai menyeruak mengungkap kemampuan dari kedua smartphone terbaru tersebut.

Untuk Realme 8s 5G dikabarkan akan mengandalkan layar yang mendukung kecepatan refresh 90Hz dan akan memulai debutnya sebagai ponsel bertenaga Dimensity 810 SoC pertama di dunia.

Dan berdasarkan spekulasi bakal hadir dalam dua varian seperti 6 GB RAM + 128 GB ROM dan 8 GB RAM + 128 GB ROM. Perangkat ini juga memiliki kemampuan memperluas RAM hingga 13 GB.

Lalu pada sektor kamera pada bagian selfie bakal mengusung lensa 16 megapiksel dan pada kamera utama terdapat tiga lensa utama yaitu 64 megapiksel + 2 megapiksel + 2 megapiksel.

Dan pada sektor dapur daya didukung oleh baterai 5.000mAh dan pengisian cepat 33W.

Sementara spesifikasi saudaranya Realme 8i juga akan dilengkapi chipset Helio G96. Kemungkinan akan tiba dalam dua opsi seperti 4 GB RAM + 64 GB penyimpanan dan 6 GB RAM + 128 GB penyimpanan. 8i akan mendukung perluasan RAM hingga 10 GB.

Pada sektor kameranya pada kamera depan juga disamatkan kamera stajam 16 megapiksel. Sedangkan cangkang belakangnya memiliki unit tiga kamera 50 megapiksel + 2 megapiksel + 2 megapiksel.

Perangkat ini juga dilengkapi baterai 5.000 mAh dan juga mendukung kecepatan pengisian sebesar 33W.

 

spot_img

Artikel Terbaru