Dorong Kemajuan Ekosistem Esports, Evos Bermitra dengan LinkAja

Jakarta, Selular.ID – Evos esports secara resmi mengumumkan kerjasama strategis dengan LinkAja, pada hari ini, Kamis (30/9/2021), melalui konferensi pers virtual. Kerja sama ini dilakukan dalam rangka untuk terus meningkatkan sinergi dalam mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia.

Besarnya potensi pertumbuhan pasar esports menjadikan kerjasama strategis ini menjadi momen yang tepat bagi institusi financial payment seperti LinkAja untuk ikut hadir mendukung setiap kebutuhan bagi audiens di Indonesia, khususnya audiens dari Evos Esports yang didominasi oleh para anak muda dari kalangan milenial dan Gen Z.

Menanggapi pengumuman kerjasama ini Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris mengatakan bahwa sejalan dengan visi dari Evos Esports: Turning dreams into reality, Evos Esports dan LinkAja tak ingin memutuskan mimpi yang telah kita bangun begitu saja, namun mendorong mimpi itu menjadi hal-hal yang berdampak bagi seluruh audiens, khususnya Evos Fams.

“Melalui kerja sama ini, Evos Esports berharap dapat selalu bersinergi dengan LinkAja dalam menjangkau generasi millenials dan Gen Z untuk semakin sadar dengan industri esports yang tengah berkembang pada saat ini.” pungkas Hartman, pada konferensi pers virtual hari ini.

Adanya kerjasama ini juga menjadi kabar baik bagi Evos membership untuk memperoleh kemudahan dan manfaat secara eksklusif yang dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari, dimulai dari promosi diskon Metazone maupun inisiatif-inisiatif yang akan dilaksanakan dalam kerjasama ini.

Optimisme ini juga disuarakan oleh Wibawa Prasetyawan, Chief Marketing Officer LinkAja,  yang mengungkap bahwa kerja sama ini sejalan dengan visi dan misi LinkAja dalam memperluas ekosistem digital, guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia.

“Kami berupaya untuk terus memberikan edukasi digital kepada semua kalangan masyarakat, tak terkecuali kepada kalangan muda serta komunitasnya. Dengan besarnya jumlah penggemar esports dari kalangan milenial dan Gen Z terkhusus dari Evos yang memiliki fanbase yang sangat besar, kami optimis kerja sama ini dapat mengakselerasi adopsi layanan keuangan digital di Indonesia melalui kemudahan layanan bukan hanya produk hiburan maupun kebutuhan esensial lainnya untuk menjangkau konsumen di Indonesia.” ujar Wibawa.

Disamping itu, Hartman Harris juga menambahkan bahwa kolaborasi ini tentunya menjadi langkah strategis bagi Evos untuk semakin mengukuhkan posisi Evos sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara.

Dengan dukungan berbagai partner strategis seperti LinkAja, Evos optimis dapat terus berkembang serta melayani dan memberikan yang terbaik bagi Evos Fams.

Tonton juga video di bawah ini: