spot_img
BerandaVideoVideo: Gaming Test Infinix Note 10 Pro NFC, Aggressive Fanny Setelah Buff!

Video: Gaming Test Infinix Note 10 Pro NFC, Aggressive Fanny Setelah Buff!

-

Jakarta, Selular.ID – Bulan Juni kemarin, Infinix kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan tiga smartphone terbaru series Note, salah satunya yakni Infinix Note 10 Pro NFC. Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G95. Chip 12nm ini memiliki dua inti Cortex-A76 (2,05GHz), enam A55 (2,0GHz) dan GPU Mali-G76 MC4 (900MHz).

Artinya, pengguna mendapatkan sedikit peningkatan CPU lebih cepat (+25%) dan lebih dari dua kali lipat kekuatan GPU (+120%) dibanding dengan yang ditawarkan Helio G80 di dalam Note 8.

Lebih lanjut, smartphone yang diklaim sangat cocok untuk gaming ini disokong oleh baterai besar berkapasitas 5.000mAh yang mampu terisi cepat berkat teknologi 33W X-Charge yang baru. Infinix mengklaim bahwa ponsel cerdasnya ini cukup mengisi daya dalam kurun waktu hanya 5 menit, sudah mampu digunakan untuk bermain game selama 2 jam.

Ditambah pula dengan RAM besar 6GB serta penyimpanan internal 128GB, menambah nilai plus dari Infinix Note 10 Pro NFC ini. Smartphone yang dibanderol seharga Rp2 jutaan ini menjalankan XOS 7.6 berbasis Android 11, serta menyediakan sloct microSD.

Untuk menjawab rasa penasaran akan performa gaming dari Infinix Note 10 Pro NFC, team SelularTV berkesempatan menghajar ponsel cerdas buatan Infinix yang satu ini untuk bermain game berat Mobile Legend. Penasaran seperti apa performa gaming yang dihasilkannya? Langsung saja, tonton video gaming test berikut ini.

Baca juga :  Video: Review Smartphone Gaming Blackshark 4
spot_img

Artikel Terbaru