BerandaDevicesSmart ComputingLaptop Yoga 6 dengan AMD Ryzen 5000 Series Sasar Konten Kreatif

Laptop Yoga 6 dengan AMD Ryzen 5000 Series Sasar Konten Kreatif

-

Jakarta, Selular.ID – Lenovo Yoga 6 tampil dengan penyegaran baru, Laptop yang dirancang bagi para kreatif dan seniman sekarang ditenagai oleh prosesor hingga AMD® Ryzen™ 5700U dengan 8 core/16 threads yang memastikan performa yang dapat diandalkan.

Lenovo menginformasi, Yoga 6 didukung engsel 360 derajat yang memungkinkan untuk berpindah dari mode laptop ke mode tablet dengan mudah. Kerjakan presentasi dengan mode laptop lalu presentasikan hasil kerja menggunakan mode tablet dengan layar sentuh glossy 13,3” FHD IPS, 300 nits, 72% NTSC.

Para pengguna juga dapat secara intuitif menavigasi layar dengan pilihan fitur Lenovo digital pen yang memiliki sensitivitas tekanan hingga 4.096 pada layar yang memiliki 88% rasio area aktif untuk keperluan saat browsing, membuat sketsa gambar, streaming, dan lainnya.

Desain Yoga 6 terbaru sekarang menggunakan full-metal chassis berwarna Abyss Blue. Selain perlindungan fisik, Yoga 6 memiliki sistem keamanan seperti fingerprint reader untuk Anda login dengan cepat dan webcam dengan penutup privasi TrueBlock untuk memastikan laptop Anda anti-retas secara fisik.

Dengan grafis Integrated AMD Radeon™ yang telah dioptimalkan dari generasi sebelumnya (kinerja hingga 59% lebih cepat untuk setiap core). Peningkatan ini memberikan pengalaman gaming tanpa batas yang ditemani dengan speaker front-facing stereo yang telah dioptimalkan dengan Dolby Atmos® untuk pengalaman audio visual yang sempurna dimana saja Anda berada.

Baca juga :  Prosesor Intel Core i5-12600K Generasi ke-12 Muncul di Benchmark Ashes of the Singularity

Yoga 6 didukung memori 16GB DDR4-3200MHz, dan media penyimpanan 512GB SSD M.2 NVMe ini memungkinkan pengguna membuka banyak aplikasi dan menjalankan tugas berat sekalipun dengan lancar. Yoga 6 juga dilengkapi dengan 2 port USB Type-C yang salah satunya memiliki power delivery agar perangkat lain Anda pun juga siap sedia membantu Anda.

Laptop konvertibel yang dirancang bagi para kreatif dan seniman, hadir dengan peningkatan performa mobilitas yang diharapkan oleh para penggunanya untuk tetap produktif saat bepergian,daya tahan baterai yang lama, kualitas layar sentuh yang jernih, dan pengalaman hiburan terbaik di mana saja dan kapan saja.

Baca juga :  Ini Harga Acer Laptop Aspire Vero dari Plastik Daur Ulang

Baca Juga:Lenovo Tab P12 Pro Bakal Dilengkapi NFC dan WiFi Dual-Band

Yoga 6 didukung Lenovo Q-Control serta n Lenovo Intelligent Thermal Solution 4.0 yang dioptimalkan dengan AI agar dapat selalu produktif di mana saja saat harus membuat sketsa, video-call, ataupun hanya untuk sekedar browsing saja. Yoga 6 sudah dilengkapi dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama dua tahun. Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard.

Untuk harga dan ketersediaan, Yoga 6 Sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline, Yoga 6 13,3 dibandrol dengan harga mulai Rp16.099.000 dan tersedia dalam warna Abyss Blue.

Artikel Terbaru