spot_img
BerandaNewsRumourHonor Magic 3 Disebut Bakal Tahan Banting dan Anti Air

Honor Magic 3 Disebut Bakal Tahan Banting dan Anti Air

-

Jakarta, Selular.ID – Jelang peluncurannya, Honor membagikan video teaser yang menunjukkan bahwa series Honor Magic 3 yang akan hadir pekan depan, bakal tahan banting dan anti air. Video tersebut dibagikan melalui akun Weibo resmi perusahaan, situs web microblogging Tiongkok, pada hari ini, (5/8/2021).

Pada video tersebut, terlihat bahwa model Magic 3 telah dijatuhkan ke permukaan tanpa adanya  kerusakan. Dengan kata lain, pembuat smartphone Cina itu pada dasarnya telah menggoda ketahanan anti drop atau shock dari jajaran Magic 3.

Namun sayangnya, saat ini merek tersebut belum mengungkap terkait tingkat sertifikasi IP apa yang dikantongi, perusahaan hanya menggoda ketahanan bantingnya pada video teaser yang tersebar itu. Demikian pula pada awal pekan ini, Honor juga menggoda ketahanan air dari seri Magic 3 dalam video teaser lainnya. Dalam video tersebut, perangkat dijatuhkan ke dalam air untuk menunjukkan ketahanan air dari smartphone anyar itu.

Munculnya video teaser tersebut seolah menambah rasa penasaran penggemar akan keunggulan lain yang bakal tersemat di series Honor Magic 3 ini. Berdasarkan laporan sebelumnya, dikatakan bahwa Honor Magic 3 akan menjadi smartphone pertama yang ditenagai chipset Snapdragon 888 Plus, yang merupakan versi overclock dari Snapdragon 888 SoC.

Baca juga:Honor Magic 3 Bakal Sematkan Teknologi AI

Berbicara soal sektor daya, kemungkinan model standar dalam jajaran Magic 3 bakal dilengkapi dengan pengisi daya 66W, sedangkan model yang lebih tinggi dapat dilengkapi dengan pengisi daya 100W dan pengisi daya nirkabel 50W.

Baca juga :  Samsung Galaxy Note 9 Tidak Kebagian Update Keamanan Lagi
Baca juga :  Samsung Galaxy Note 9 Tidak Kebagian Update Keamanan Lagi

Masih dalam berita terkait, keterangan rahasia dari render desainer, yaitu Benjamin Geskin, melalui laman Twitternya, menunjukkan sebuah gambar yang didalamnya terlihat bahwa Honor Magic 3 ini bakal dilengkapi dengan kamera 48 megapiksel dengan sensor 1/1.5 inci, serta membawa dukungan atau zoom hingga 100x.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img

Artikel Terbaru