BerandaNewsTelcoSerba Digital, Beli dan Aktifkan Kartu Internet by.U Bisa dari Rumah

Serba Digital, Beli dan Aktifkan Kartu Internet by.U Bisa dari Rumah

-

Jakarta, Selular.ID – Membeli kartu perdana kini bisa dilakukan secara online. Masyarakat tidak perlu mendatangi gerai operator atau mengunjungi kios penjaja pulsa. Bahkan, mengaktifkan kartu SIM juga bisa dilakukan tanpa keluar rumah. Pun mengisi pulsa dan membeli paket internet.

Mendobrak kultur pelanggan selular di nusantara, by.U memproklamirkan diri sebagai layanan selular prabayar digital pertama di Indonesia pada Oktober 2019. Ditopang jaringan nirkabel terluas Telkomsel, sontak kehadiran by.U langsung disambut hangat konsumen tanah air, terutama kalangan muda.

Pelayanan yang serba digital menjadikan by.U diminati generasi muda Gen Z yang kerap melakukan aktivitas online dibandingkan generasi milenial. by.U menyediakan pengalaman digital end-to-end untuk seluruh kebutuhan telekomunikasi. semua dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi digital by.U yang ter-install pada smartphone.

Aplikasi by.U

Pengalaman digital end-to-end yang by.U hadirkan meliputi seluruh proses penggunaan layanan, mulai dari pemilihan opsi pesan antar, nomor telepon by.U yang bisa dimodifikasi, kuota internet, kuota tambahan (topping), hingga pembayaran. Kuota internet by.U dapat digunakan pengguna dengan bebas selama 24 jam, di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G).

Live Chat

Lebih jauh lagi, by.U ditunjang dengan customer service yang dapat diakses melalui fitur live chat pada aplikasi dan situs resmi by.U, www.byu.id. Layanan pengguna juga terdapat pada laman Instagram dan Facebook by.U.

by.U menyediakan layanan pesan antar SIM card, yang kini sudah tersedia di hamper semua titik penjualan. Selain memanfaatkan layanan pesan antar, konsumen juga bisa membeli SIM card by.U melalui berbagai kanal penjualan. Melalui aplikasi, website resmi, official store di market place, dan gerai operator, juga penjaja kartu SIM Card.

Paket Internet Terjangkau

by.U

Di awal tahun 2021, by.U memberikan Promo Termantul Hari Ini kepada pelanggan, yaitu kuota 35GB seharga Rp100 ribu dan kuota 50GB seharga Rp120 ribu, masing-masing berlaku hingga 30 hari.

Kemudian ada juga promo kuota 50GB seharga Rp120ribu untuk 30 hari dan Promo Jumpalitan di bulan Juni 2021 yaitu 2mbps Rp150 ribu buat 30 hari. Tidak lupa pengguna juga bisa menambah kuota per aplikasi mulai dari Rp2500 misalnya topping Zenius untuk seharian. Jadi bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan. Seringnya buka aplikasi A maka bisa topping khusus aplikasi tersebut.

Semua terobosan paket internetan by.U bisa diakses melalui berbagai pilihan paket dan fitur menarik bisa dinikmati dari aplikasi by.U. Promo ini juga bisa dipantau melalui Instagram by.U, @byu.id.

Artikel Terbaru