BerandaBuyer's GuideMi 11 Ultra Mulai Tersedia Offline di Indonesia

Mi 11 Ultra Mulai Tersedia Offline di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID –  Setelah dijual secara secara terbatas melalui mekanisme undangan, Xiaomi akhirnya membuka penjualan ponsel premiumnya, Mi 11 Ultra, di Indonesia. Kini konsumen bisa membeli perangkat dengan penawaran layanan purna jual eksklusif Ultra VIP Service.

Mi 11 Ultra bisa diperoleh secara online dan secara offline dalam konfigurasi 12GB + 256GB pada harga Rp16.999.000. Layanan VIP tersebut menyediakan garansi selama 24 bulan, penjemputan dan pengantaran purna jual gratis, layanan prioritas call center untuk pemilik Mi 11 Ultra, serta penggantian anti-gores tak terbatas.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menjelaskan layanan eksklusif ini merupakan persembahan premium bagi Mi Fans dan pelengkap yang sempurna bagi pemilik smartphone terbaik dengan inovasi terbaru yang dapat diperoleh di pasar saat ini.

“Layanan eksklusif Ultra VIP Service merupakan wujud komitmen Xiaomi dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi para penggunanya dan secara khusus dirancang untuk memenuhi segala keperluan perawatan atau perbaikan pemilik Mi 11 Ultra,” ujar Alvin.

Layanan garansi purna jual Mi 11 Ultra bisa dinikmati di seluruh service center resmi Xiaomi yang tersebar di seluruh Indonesia, dan untuk pemasangan anti-gores, konsumen bisa mendapatkannya di delapan Service Center yang tersebar di Jabodetabek, Medan dan Surabaya. Bagi konsumen di luar daerah tersebut, bisa mendapatkan anti-gores dengan menghubungi call center resmi Xiaomi.

Mi 11 Ultra hadir dalam dua varian warna elegan yakni Ceramic White dan Ceramic Black yang menggunakan desain badan keramik. Diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888, ponsel sudah membawa spesifikasi kamera pro-grade dengan sensor terbesar pada smartphone yaitu GN2 dengan sensor 1/1.12” yang mampu memproduksi 4-in-1 2.8μm Super Pixels. Konfigurasi kamera yang disematkan adalah 50MP wide angle, 48MP ultra-wide, dan 48MP telephoto.

Pengalaman audio dan visual dihadirkan melalui perpaduan layar E4 6,81” AMOLED Quad-curved DotDisplay, dual speakers persembahan Harman/Kardon serta baterai unggulan 5.000mAh. Ditambah, layar 1,1” AMOLED pada modul kamera belakang untuk menampilkan informasi sekaligus panduan mengambil gambar.

Artikel Terbaru