BerandaGamesFIFA 22 Siap Dimainkan Catat Tanggalnya

FIFA 22 Siap Dimainkan Catat Tanggalnya

-

Jakarta, Selular.ID – Electronic Arts (EA) sebagai pengembang akan merilis game FIFA 22 pada 1 Oktober 2021 dan meluncur di PC, PS4, PS5, Stadia, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Laga tahun ini akan kembali menampilkan bintang PSG Kylian Mbappe. Kembalinya Mbappe sebagai atlet sampul bukanlah hal yang mengejutkan. Biasanya, para atlet sampul menandatangani kontrak selama beberapa tahun dengan EA, dan ini adalah tahun kedua Mbappe sebagai wajah FIFA.

Selain Mbappe di FIFA 22, pemain lain yang sempat tampil di kover gim FIFA dua kali berturut-turut adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tidak hanya itu seperti dilaporkan Forbes, pengembang juga akan mengenalkan teknologi HyperMotion. Banyak penggemar akan senang melihat sesuatu yang akan meningkatkan animasi dan gameplay secara keseluruhan.

Pada tahun ini, pengembang menjanjikan berbagai inovasi besar-besaran di FIFA 22, dan kemampuan baru yang sudah lama dinantikan oleh pemain setia game sepak bola ini.
Seperti biasa, FIFA 22 ini akan memiliki beberapa edisi yang dapat dibeli oleh gamer.

Standard Edition dijual seharga USD 59,99 atau sekitar Rp 870 ribuan.
Sedangkan FIFA 22 Ultimate Edition harganya USD 89,99 atau Rp 1,3 juta dengan sejumlah fitur tambahan, termasuk early access 4 hari sebelum dirilis, Ones to Watch Player, 4600 FIFA Points, dan FUT Heroes Player jika pre-order sebelum 11 Agustus.
Seperti informasi disebutkan, FIFA 22 akan dirilis pada 1 Oktober 2021, mengikuti tren setiap edisi FIFA sejak FIFA Football 2003 dirilis baik pada minggu terakhir bulan September atau minggu pertama bulan Oktober.

Baca Juga:Euforia EURO 2020, Yuk Mainkan 3 Game Sepak Bola Mobile Ini!

Untuk sebagian besar beberapa tahun terakhir, FIFA telah dirilis pada akhir September, tetapi ini didorong kembali ke awal Oktober untuk FIFA 21 karena pandemi virus corona.

Tidak ada penundaan besar yang diharapkan tahun ini, jadi FIFA 22 akan dirilis pada 1 Oktober, dengan permainan tersedia pada 27 September bagi mereka yang memesan di muka Edisi Champions atau Edisi Ultimate.

Trailer untuk game tersebut diluncurkan pada 11 Juli, menunjukkan fitur dan grafik baru serta mengungkapkan bintang sampul tahun ini.

 

Artikel Terbaru