BerandaNewsRumourBocoran Redmi Terbaru, Usung Layar 120Hz dan 67W

Bocoran Redmi Terbaru, Usung Layar 120Hz dan 67W

-

Jakarta, Selular.ID – Dikenal sebagai sebagai merek gaya hidup dan tidak terbatas pada smartphone Redmi akan segera meluncurkan smartphone baru mereka dalam waktu dekat.

Redmi yang didukung Xiaomi Perusahaan telah meluncurkan beberapa perangkat di pasar dalam beberapa waktu terakhir dan sekarang bersiap untuk meluncurkan smartphone baru.

Sebuah postingan di weibo dengan pemilik akun “’Digital Chat Station” mengungkapkan bahwa smartphone Redmi yang akan datang akan menampilkan kecepatan refresh 120Hz untuk pengalaman yang lebih lancar dan dukungan teknologi pengisian cepat 67W.

Lebih lanjut, terungkap bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh baterai 5.000 mAh dan akan menampilkan sensor kamera utama 64 megapiksel. Sedangkan untuk prosesor, perangkat kemungkinan akan datang dengan chipset MediaTek MT689X.

Prosesor MediaTek MT689X didasari pada proses 6nm dan dilengkapi GPU Mali-G77 yang mirip dengan Qualcomm Snapdragon 865 dan Snapdragon 865 Plus dalam hal kinerja. Namun untuk detail lebih lanjut tentang smartphone terbaru dari Redmi masih harus menunggu dalam beberapa hari atau minggu mendatang, jauh sebelum peluncuran resminya.

Smartphone terbaru dari Redmi adalah Redmi Note 10 5G yang dirilis pada bulan Mei lalu. Ponsel ini ditenagai oleh MediaTek Dimensity 700 SoC, menampilkan layar LCD 90Hz, dan mengemas baterai 5.000mAh, seharga 1.099 yuan atau setara dengan Rp 2.500.000.

Artikel Terbaru