spot_img
BerandaBuyer's GuideBlack Shark 4 Mulai PO di Lazada Indonesia

Black Shark 4 Mulai PO di Lazada Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Diperkenalkan secara global Maret silam, Black Shark 4 akhirnya muncul di Indonesia. Membangun kesusksesan dari model sebelumnya, tambahan terbaru di keluarga Black Shark ini diklaim bisa mengangkat pengalaman gaming pengguna ke level baru.

Black Shark 4 sudah tersedia untuk pre-order pada 23 Juli hingga 29 Juli 2021, eksklusif di Black Shark Official Shop Lazada dengan harga spesial Rp8.499.000 (harga normal Rp10.999.000).

Ciri khas magnetic pop-up shoulder triggers pertama kali dilihat di Black Shark 3 Pro yang telah diimprovisasikan lebih jauh pada Black Shark 4 dengan respon sentuhan yang ditingkatkan untuk timbal balik dan presisi yang lebih baik lagi. Tombol-tombol yang nyaman memastikan performa gamingnya walau setelah digunakan dalam waktu yang lama.

Diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 870 yang siap dengan 5G dan memberikan fitur Kryo 585 CPU 3.2 GHz + Adreno 650 GPU, sampai dengan 12GB of LPDDR5 ram, dan menggunakan penyimpanan UFS3.1 sebesar 256GB, Black Shark 4 mampu mengatasi game-game yang membutuhkan performa paling kuat di pasaran sekarang.

Walau begitu, smartphone yang memiliki performa terbaik-pun dapat terganggu dengan panas yang berlebihan. Dengan adanya “Sandwich” Liquid Cooling 2.0 dengan improvasi terbarunya dapat tetap menjaga komponen-komponen utamanya lebih dingin walau sedang di tengah-tengah panasnya permainan. Konektivitas tanpa batas dapat diraih melalui Dual SIM dengan Wi-Fi 6 untuk waktu nyala tanpa terganggu.

Mobile Gaming Immersif
Seluruh proses dan kekuatan render grafisnya bisa sia-sia tanpa layar yang bagus untuk memperlihatkan seluruh aksi dan layar AMOLED 6.67” 20:9 tidak mengecewakan pada hal ini. Generasi terbaru dari Samsung ini menawarkan refresh rate 144Hz, HDR 10+ dan DC dimming 4.0. Layarnya mampu mengikuti semua aksi dan memberikan warna yang luar biasa dan kontras supaya dapat mempermudah melihat aksi dari tiap pergerakan musuh.

Speaker stereo simetris DTS hadap depan, memberikan anda keunggulan dengan memproyeksikan suara yang seimbang dan dapat membantu anda untuk menunjukkan arah suara di dalam game dengan tepat. Perangkat keras teratas hanya bagus jika perangkat lunaknya mendukung itu, dan sistem suara Black Shark 4 anda telah diset oleh para pemimpin ahli di industri audio. Sebagai tambahan, jack headphone 3,5mm memberikan anda tambahan pilihan konektivitas yang dilewatkan oleh banyak top-end smartphone di pasaran.

Black Shark New Launch Product
ProductsOriginal PricePre-Order Promotion PricePre-Order Gimmicks
BLACK SHARK 4 (8GB + 128GB)10.999.0008.499.000Black Shark E-Sport Fingers Sleeve Pro
Black Shark Bottle Opener
Black Shark T-Shirt
Black Shark Voucher
Black Shark Mask x 2
Gimmick Value: 671.000
Black Shark FunCooler Pro549.000499.000
Black Shark Gaming 3.5mm Earphone 2 Pro699.000629.000
Black Shark Gaming 3.5mm Earphone 2449.000359.000

Look Fast, React Even Faster
Supaya dapat melihat dan mendengar lawan anda lebih baik sudah setengahnya memenangkan pertarungan anda dan layar dengan 720Hz touch screen reporting rate memastikan respon yang bebas dari lag walaupun menggunakan lebih dari satu jari jemari. Apa yang kami telah ciptakan adalah smartphone dengan latensi paling rendah di dunia yang memastikan bahwa Black Shark 4 lebih dari mampu untuk memenuhi apapun input dari anda.

Baterai dual cell 4500mAh menyebarkan beban dari dua sumber kekuatan untuk digunakan pada waktu yang lama dengan pemanasan lebih minim. Jika saatnya untuk mengisi ulang, pilihan charger 120W Hyper Charge mengijinkan anda untuk mencapai 100% charge dalam waktu 15 menit saja jadi anda bisa kembali mendominasi game anda atau nonton marathon acara favorit anda.

Walaupun fokus di gaming, ponsel tetap dibekali fitur andalan smartphone seperti pada umumnya. Kamera belakang memberikan fitur-fitur kamera yang berkualitas tinggi, termasuk 48MP Ultra HD f/1.8 kamera utama, 8MP HD f/2.2 wide angle lens dan 5MP f/2.4 untuk telephoto dan melengkapi ketiganya. Kamera depan dilengkapi oleh 20MP Ultra HD f/1.8 4-in-1 untuk selfie dengan mode AI beauty.

Antar Muka User-Friendly
JOYUI 12.5 yang baru ditingkatkan mewarisi hampir semua fungsi dari MIUI 12 yang dicintai dan menawarkan user experience yang lebih bersih dan cepat. Ciri khas Black Shark yaitu menu gaming Shark Space yang telah diupgrade ke versi 4.0 dan memberikan control selama bermain game tanpa harus memutuskan permainan.

Aksesoris Gaming
Potensi gaming lebih jauh bertambah pada Black Shark 4 anda dengan Funcooler 2 Pro dan Power Bank Black Shark. Funcooler 2 Pro dapat lebih banyak mengurangi suhu Black Shark 4 dan menjaga smartphone anda untuk berlanjut lebih jauh walaupun lawan anda telah kalah. Power Bank 20,000mAh Black Shark dilengkapi dengan satu colokan Type-C port dan dua colokan USB supaya anda dapat mengisi ulang lebih dari satu perangkat secara bergantian, jadi anda tidak perlu khawatir soal kehabisan baterai lagi.

spot_img

Artikel Terbaru