Beranda News Rumour Black Shark 4 Akan Segera Meluncur

Black Shark 4 Akan Segera Meluncur

-

Jakarta, Selular.ID – Black Shark sedang bersiap untuk meluncurkan setidaknya dua ponsel baru, hal ini terungkap dari dokumen Tenaa.

Sebagaimana yang tertera pada dokumen Tenaa, sebelumnya telah melihat perangkat dengan nomor model KSR-A0 dan beberapa spesifikasi utama, dan hari ini muncul dokumen baru yang disebut PRS-A0 lengkap dengan foto.

Ponsel baru ini memiliki logo Black Shark di bagian belakang, dan memiliki pemindai sidik jari di samping dan bukan di bawah panel depan.

Dilihat dari tampilannya, PRS-A0 mungkin vanilla Black Shark 4. Xiaomi mengonfirmasi ponsel tersebut akan hadir dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan semua stok seri Black Shark 3 sudah ludes di pasaran.

Lewat unggahannya di situs microblogging China Weibo, Luo Yuzhou, CEO Black Shark Luo Yuzhou memastikan Black Shark 4 segera hadir dalam waktu dekat. Namun ia belum memberikan tanggal pasti peluncuran smartphone tersebut.

Kedua ponsel diyakini hadir dengan dua chipset berbeda, yakni Snapdragon 870 dan Snapdragon 888.

Terkait spesifikasi, Black Shark 4 dan 4 Pro akan hadir dengan layar OLED 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus. Kedua ponsel akan memiliki modul kamera belakang yang disusun horizontal. Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro juga diharapkan tiba dengan sistem operasi terbaru Android 11.

Bahkan kemunculannya di AnTuTu sudah mengkonfirmasi fakta ini dengan skor yang mendekati 800.000. Sebelumya, ponsel gaming ini dikatakan akan datang dengan baterai 4.500mAh yang diisi melalui teknologi pengisian cepat 120W. Dengan ini, ponsel akan mampu mengisi daya 0 hingga 100% hanya dalam 15 menit.

Baca Juga:Spesifikasi Black Shark 4 Beredar di Internet

Selain itu, berbicara soal kapasitas penyimpanan, Black Shark biasanya meluncurkan beberapa versi ponselnya dengan penyimpanan dan konfigurasi RAM yang berbeda. Diprediksi versi tingkat tinggi hadir dengan RAM 12GB atau 16GB.

Meski demikian, Xiaomi masih belum mengonfirmasi apapun. Dengan begitu, tak dapat dipastikan berapa varian RAM yang akan hadir, termasuk spesifikasi lainnya, meski terkadang tak berbeda jauh dari rumor yang beredar.

Artikel Terbaru