BerandaNewsTelcoAsiknya Bebas Milih Paket Internet Sendiri yang Semuanya Semaunya

Asiknya Bebas Milih Paket Internet Sendiri yang Semuanya Semaunya

-

Jakarta, Selular.ID – Karakter Gen Z atau generasi internet memiliki kecenderungan sikap yang tidak mau bergantung dan diatur, begitupun dengan pilihan produk. Mereka ingin menentukan kebutuhan sendiri, dan kemudian memilih produk yang sesuai dengan keinginannya.

Membaca keingginan Gen Z, Telkomsel resmi meluncurkan by.U, pada Oktober 2019. by.U didesain secara khusus dengan menyesuaikan karakter mereka yang mandiri, kreatif, selalu online, dan sangat mengutamakan kebebasan.

Karena mengutamakan kebebasan, pengguna by.U dapat memilih paket internet sendiri. Artinya, pengguna by.U bisa lebih fleksibel dalam menentukan paket data apa saja yang ingin digunakan. Pengguna bisa memilih sendiri kuota apa saja yang ingin dibeli dan digunakan. Tentunya hal ini berbeda dari pilihan paket internet yang dihadirkan operator seluler. Biasanya Operator sudah membuat pilihan paket tersendiri.

Menggunakan by.U

Untuk menggunakan by.U, yang dilakukan pengguna adalah menggunakan aplikasi khusus by.U untuk registrasi kartu hingga memilih kuota, bukan lewat gerai atau jalur konvensional lainnya. Bahkan, pengguna dapat memilih nomor telepon melalui aplikasi by.U tersebut. Nantinya, setelah memilih nomor, kartu akan dikirim melalui layanan kurir. Jadi, pengguna tidak perlu mengambil sendiri kartu tersebut.

Setelah mendapatkan SIM card by.U, pelanggan bisa langsung melakukan aktivasi dengan sangat mudah dengan memasukkan SIM Card by.U ke smartphone dan melakukan registrasi di aplikasi by.U, dengan memasukkan NIK dan Nomor KK yang sesuai dengan KTP pengguna dan KK dari keluarga pengguna, memastikan ponsel terkoneksi internet dari by.U. Selanjutnya, calon pelanggan dapat dengan mudah melakukan pembuatan paket dengan menentukan sendiri besaran kuota data dan kuota topping,

Atur Kebutuhan Semaunya

Setelah itu, pengguna by.U dapat melakukan pemilihan paket semuanya semaunya. Untuk itu pengguna langsung menuju ke aplikasi by.U, dan menuju ke halaman Paket Sesukamu.

Misalnya inigin membeli kuota 35GB dengan masa aktif 30 Hari, yang dilakukan pelanggan by.U adalah mengeser Data (GB) ke kanan hingga mencapai 35GB, dan masa berlaku (Hari) silakan mengeser ke kanan hingga mencapai 30 Hari. Ini hanya sebagai contoh, jika sudah memilih paket dan masa aktif, akan tertera total harga yang harus pelanggan by.U bayarkan misalnya Rp 150.000. Selanjutnya adalah silakan pilih tombol lanjutkan.

Langkah selanjutnya adalah lakukan pembayaran untuk menyelesaikan pembelian. Untuk menyelesaikan pembayaran pun bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank, e-money, hingga bayar secara tunai di Indomaret atau Alfamart terdekat. Semuanya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan semuanya semaunya.

Selain paket dengan kuota, operator seluler by.U juga menawarkan paket unlimited tanpa kuota. Salah satu pilihannya adalah paket unlimited 1.5Mbps (30 Hari) dengan harga sesuai dengan promo berlaku.

Dengan menggunakan sinyal kuat Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia, kemudian tarif atau harga paket internet yang ditawarkan oleh by.U juga harganya tidak terpengaruh oleh Zona wilayah (seperti kartu prabayar telkomsel lainnya), dan sudah bisa dipastikan jika by.U sangat cocok untuk digunakan di daerah mana saja, kapan pun dan dimana pun.

 

Artikel Terbaru